Politik

Sebelum Melangkah ke KPU, Paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Sholat Dhuha

“Kita awali hari ini dengan berserah diri kepada Allah, minta Ridho Allah,”

foto : Dok Tim

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang sebelum melangkah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), mereka melakukan sholat Dhuha.

Proses deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, Selasa (9/1/2018) diawali dengan sholat dhuha dan doa bersama di masjid Agung Palembang. Dalam hal ini juga puluhan ribu massa dari Pasangan Calon (Paslon) Harno -Fitri mengantarkan dan mengawal mereka guna mendekralasikan pencalonan mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang.

Meskipun cuaca diselimuti awan mendung dan sejuk, antusias simpatisan H-F terus menggelorakan “Palembang Emas Yakin Bisa Lanjutkan”. Suasana yang penuh kekompaka inilah menjadi sorotan jutaan mata masyarakat kota Palembang ikut serta menghantarkan orang

“Kita awali hari ini dengan berserah diri kepada Allah, minta Ridho Allah, semua yang kami lakukan ini ingin mendapatkan Rahmat Allah. Saya sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh simpatisan yang sudah ikut serta dan mendoakan kami (Harno-Fitri) untuk melanjutkan kembali tugas mulia untuk memimpin dan membangun kota Palembang menuju Palembang Darusalam,”ungkap Harnojoyo.

Ia menambahkan alhamdulilah pada hari ini kami sudah memdaftarkan diri ke KPU kota Palembang sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Secara administrasi semua memenuhi syarat kelengkapan.

“Ada beberapa rangkaian lagi yang harus di lewati yaitu cek kesehatan pada tangga 11-15 januari, tentunya ini harus kita ikuti sesuai prosedur yang dikeluarkan oleh panitia KPU tentunya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat kota Palembang yang berpranserta dalam membangun kota Palembang,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua KPU kota Syarifudin mengatakan jika kemarin ada Paslon dari H.Mularis yang mendaftar, namun ada beberapa kendala administrasi yang harus mereka lengkapi sehingga kemarin proses dekealasi mereka gagal.

“Tetap kita tunggu besok sampai pukul 00.00. Diperkirakan besok ada beberapa Paslon yang mendaftar yaitu Sarimuda dan Rozak kemudian disusul Mularis yang melengkapi berkasnya dan Akbar Alfaro. Jadi untuk yang pertama kalinya yang mendaftar ke KPU yang telah lengkap persyaratanya yaitu pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,”tutupnya.

 

Comments

Terpopuler

To Top