Politik

Dihadapan Emak-emak dan Kaum Milenial Palembang, Sandi Janjikan Ini

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Palembang – Cawapres 02 Sandiaga Uno menyapa ribuan emak emak dan kaum milineal di Palembang Sultan Convention Centre Jumat (12/4/2019).

Dalam orasi politiknya Sandiaga Uno mengatakan selama lebih kurang empat tahun lebih harga karet dan sawit mengalami penurunan dan membuat petani di  Sumsel kurang sejahtera. Oleh karen itu, Prabowo- Sandi akan merevitalisasi industri pertanian dan perkebunan untuk meningkatkan harga sawit dan karet.

Selain menyoroti harga sawit dan karet yang terus turun, Sandi juga akan memberikan kesempatan kepada kalangan anak muda untuk memperoleh pekerjaan,

“Kita akan berikan kesempatan kepada kaum muda untuk memperoleh pekerjaan yang layak dengan menyiapkan rumah siap kerja,  Alhamdulillah di Sumatera Selatan sudah kita resmikan, ” ungkap Sandiaga di Palembang.

Tidak perlu kartu pra kerja, yang dibutuhkan kartu super sakti, yaitu e KTP, kita hanya gunakan itu saja, tidak perlu kartu- kartu yang lain, enak uangnya  bikin kartu itu digunakan untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Sandiaga.

Dibawah kepemimpinan Prabowo Sandi jika diberikan Amanah oleh Rakyat Indonesia kita akan melakukan revitalisasi industri pertanian dengan energi terbaru dan terbarukan, kita akan membangun Industri Hilir dengan mengekspor hasil karet yang sudah jadi dan ini bisa membuka 15 juta lapangan kerja baru, ” terangnya.

Khusus untuk membangun kemampuan milineal, Prabowo-Sandi akan terus melancarkan Program Oke Oce secara nasional.[**]

 

Penulis : One

 

Comments

Terpopuler

To Top