Jasa & Niaga

Garuda Gelar Opening Ceremony Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

“Juga one stop shopping karena adanya juga travel dan paket wisata,”

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Garuda Indonesia menggelar  Opening Ceremony Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Palembang yang berlansung 16 Maret-18 Maret di pusat perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM).

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nani Sulistyowati dalam sambutannya mengungkapkan GATF ini sudah kesekian kali mereka gelar di Indonesia.

Atas nama Garuda, Nani mengucapkan banyak terima kasih atas respon masyarakat terhadap GATF. Dikatakannya GATF sebenarnya sudah mulai mereka lakukan sejak tahun 2009, kemudian lantaran animo masyarakat yang tinggi sejak 2015 GATF yang sedianya digelar satu tahun sekali menjadi 2 kali dalam setahun.

“Harapan kami GATF ini bisa memberikan kemudahan agar masyarakat bisa berpergian. Kami tidak hanya menawarkan tiket pesawat saja  tapi juga one stop shopping karena adanya juga travel dan paket wisata,” jelasnya, Jumat (16/3/2018)

Dengan adanya Asian Games nanti di Palembang, Nani juga berharap Kota Palembang bisa mendatangkan lebih banyak warga Internasional ke Palembang.

“Ini pemanasan dulu sebelum Asian Games. Dengan GATF kita tidak hanya mengundang masyarakat untuk melakukan perjalanan pariwisata tapi juga mendorong warga internasional untuk ke Palembang,” tutupnya.[fr]

 

Comments

Terpopuler

To Top