Politik

Alhamdullilah, Lega Sudah Nyoblos, Kata Sandiaga Uno

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Jakarta – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno telah menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia tiba di TPS sekitar pukul 07.45 WIB didampingi istri, Nur Asiah Uno dan tiga anaknya; Anneesha, Ameera, dan Sulaiman serta kedua orang tuanya; Henk Uno dan Mien Uno yang memilih di TPS yang sama.

Usai mencoblos, Sandiaga mengaku plong telah menggunakan hak pilihnya. “Plong. Plong banget,” ujar Sandiaga, Jakarta, mengutip Liputan 6,Rabu (17/4/2019).

Sandiaga juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menjalankan pesta demokrasi dengan santun sebagai tanda kedewasaan dalam berdemokrasi.

“Luar biasa Indonesia kita ini, Indonesia yang hebat. Kita menunjukkan demokrasi kita yang sejuk, santun. Jika pelaksanaan seperti di TPS 002 di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, saya semakin yakin bahwa kita menunjukkan sebagai bangsa yang maju, bangsa yang bermartabat, bangsa yang berdemokrasi sangat dewasa,” jelasnya.

Setelah mencoblos, Sandiaga dan keluarga berjalan kaki menuju media center yang jaraknya sekitar 300 meter dari TPS 002. Sandi mengatakan tak ada rencana khusus menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pengin sih. Tapi mesti (berada) di Kertanegara (rumah Prabowo Subianto),” ujar Sandiaga.[**]

Sumber : Liputan6

 

Comments

Terpopuler

To Top