Peristiwa

Usai Keliling JSC, Komunitas Sosial KAMI Nilai Palembang Siap Selenggarakan Asian Games

Pelepasan Pelayaran Muhibah Maritim Alumni Menwa Indonesia dari Pelabulan Boom Baru Palembang menuju Pelabuhan Kuala Tungkal.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Ketua Pembina Komunitas Sosial KAMI Ir. Idris Yusa menilai Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) siap menyelenggarakan Asian Games, Agustus mendatang setelah mereka berkeliling di Jakabaring Sport City (JSC) yang difasilitasi Pemprov. Sumsel.

“Kami berterimakasih kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin karena telah memfasilitas alumni Menwa dari 15 Provinsi di Indonesia untuk melakukan city tour di Jakabaring Sport City. Kemungkinan dari daerah-daerah lain, Palembang lah yang paling siap untuk melaksanakan Asian Games 2018,” ujar Idris ”ungkapnya Kamis (29/3/2018).

Diapun mengaku bangga dengan adanya LRT untuk mendukung alur transportasi saat Asian Games 2018 berlangsung.

Idris mengajak semua Alumni Menwa untuk tetap bersatu menjaga pembangunan yang menjadi wujud nyata dari kepemimpinan Gubernur Sumatera Selatan.

Kesempatan ini juga sekaligus melakukan Pelepasan Pelayaran Muhibah Maritim Alumni Menwa Indonesia dari Pelabulan Boom Baru Palembang menuju Pelabuhan Kuala Tungkal.

Turut hadir Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Menwa Indonesia, Pangdam II Sriwijaya, Danlanal Sumsel dan Danlanud Sumsel.[Fr]

Comments

Terpopuler

To Top