Peristiwa

Razia Dini Hari, Tim Hunter Poltestabes Palembang Amankan Ini

Foto : istimewa

LAGI Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang belum lama dibentuk terus berkomitmen membasmi penyakit masyarakat di Palembang.

Buktinya senin dini hari  (27/1/2020), Tim Hunter dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno mengamankan lima pasangan bukan suami istri, di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam patroli itu, Tim Hunter juga mendapati enam bungkus paket kecil narkoba jenis sabu.

“Ada beberapa pasangan tidak resmi atau bukan suami istri yang diamankan petugas. Kemudian ada juga sabu yang didapatkan dari seorang pengunjung tempat hiburan malam,” ujarnya, Senin [27/1/2020].

Hasil temuan penyakit masyarakat dan narkoba tersebut, kata dia, berkat patroli Tim Hunter di sejumlah wilayah di Palembang, seperti di Jalan Kolonel H. Burlian, Sukawinatan, Kecamatan Sukarami dan Ilir Timur (IT) II.

Selain itu, Tim Hunter juga menangkap seseorang yang membawa senjata tajam, dan mengamankan 24 orang muda-mudi yang tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

“Untuk temuan narkoba didapatkan dari seorang pemuda, dan selanjutnya kami serahkan ke Sat Narkoba. Yang satu orang bawa sajam dibawa ke Sat Reskrim dan pasangan tak resmi didata untuk diberi surat peringatan. Kita terus patroli 24 jam karena kami berkomitmen memberantas kejahatan jalanan,” tutur Sutrisno.[***]

 

Penulis : one

 

Comments

Terpopuler

To Top