Peristiwa

Jasad Nelayan yang Hilang Ini Ditemukan BPBD Banyuasin dengan Tubuh Tinggal Separuh

Foto :. Armadi
SETELAH waktu beberapa hari lalu dinyatakan hilang, akhirnya Sidik yang sehari – hari berprofesi sebagai nelayan ditemukan jasadnya.

Besar kemungkinan tubuh Warga Desa Pagarbulan, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin ini dimangsa buaya.

Peristiwa hilangnya Sidik tersebut pada (7/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, saat ia mencari kepiting di daerah Benawang Sungai Sembilan, Banyuasin, hari  ini, Senin (9/12/2019) sudah diketemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, Kabupaten Banyuasin Ir. Alfian menghimbau khususnya Warga Banyuasin yang berprofesi sebagai nelayan kepiting agar selalu berhati-hati.

 ” Ya, memang benar ada warga kita yang hilang, dugaan sementara dimakan buaya, namun Alhamdulillah sudah diketemukan dalam keadaan tubuh tinggal separuh,”kepada wartawan.

Dia melanjutkan pihaknya sudah berupaya sekuat tenaga selama beberapa hari dibantu tim dari Basarnas, TNI dan Polri, serta pemerintah setempat melakukan pencarian dan akhirnya mayat ditemukan tepat di tempat almarhum menghilang.
“Tempat ini masih rawan dan masih banyak hewan liar, jadi kami himbau agar selalu berhati-hati dan hendaknya bersama teman jangan pergi sendiri-sendiri,” pesannya.
Dia berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali dan kepada keluarga kami turut berduka cita semoga almarhum Kusnul khotima dan keluarga di berikan keihklasan serta ketabahan,” terangnya.(**)
Penulis : Armadi
Comments

Terpopuler

To Top