Peristiwa

Jaga Pilgub Aman, Tim Pemenangan Ishak-Yudha Undang Tokoh Masyarakat untuk Yasinan

“Kita juga sudah melaksanakan Yasinan sebagai agenda rutinan ini selama 2 minggu yang lalu,”

foto : am

 

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Tim Pemenangan Ishak – Yudha mengundang seluruh tokoh masyarakat se- Palembang untuk yasinan dan doa bersama yang akan digelar di Ishak-Yudha Comand Center (IYCC), Jalan Basuki Rahmat, Kamis (15/2/2018).

Yasinan dan doa bersama ini bertujuan meminta kepada Allah SWT agar pemilihan Gubernur/wakil gubernur 2018 dapat aman.”Yasinan dan doa akan dilaksanakan Ba’da sholat magrib upaya meminta kepada sang Maha Kuasa, atas apa yang di Ikhtiarkan oleh Tim Paslon Ishak-Yudha di ijabah, “ungkap Muchendi Mahzarekki, Ketua KPP-DPD Demokrat Sumsel.

“Kita juga sudah melaksanakan Yasinan sebagai agenda rutinan ini selama 2 minggu yang lalu,” imbuhnya.

Adapun yang diundang dalam agenda Yasinan rutin mingguan tersebut, tokoh agama, Tokoh masyarakat yang ada di Palembang, Dan kedepan Pihaknya akan menganjurkan kepada seluruh tim yang ada di 17 Kab/Kota di Provinsi Sumsel untuk melaksanakan agenda yasinan disetiap kelurahan maupun desa.

“Selain tim mensosialisasikan Paslon Ishak-Yudha ke masyarakat, kita juga akan membangun gerakan Yasinan bersama, berdoa bersama agar kedepannya Sumsel Lebih Baik,” tandas Muchendi.

Seperti diketahui bersama, pasangan Ishak Yudha satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur yang direstui oleh para habaib. Makanya tak heran jika programnya banyak nuansa keagamaan, seperti beasiswa bagi santri atau bantuan khusus pesantren-pesantren apalagi mengingat Ishak Mekki anak seorang guru ngaji dan beliau salah satu pendiri pesantren besar di OKI.[am]

Comments

Terpopuler

To Top