Perbankan & Keuangan

Gubernur Apersiasi Capaian Kerja Jamkrida Sumsel

“Kita harapkan Jamkrida ke depan dapat terus tumbuh dan berkembang supaya bisa menopang PAD, karena ini aset daerah. Kita minta Bank Sumsel bersinergi dan membantu Jamkrida karena ada beberapa pengengembangan,”

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja PT. Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Sumsel menyusul perusahaan milik Pemerintah Provinsi Sumsel ini dinilai telah menunjukan capaian kerja positif.

Meski pun baru beroperasional beberapa tahun terakhir, akan tetapi  Jamkrida mampu berkontribusi terhadap pemasukan kas daerah.

“Kita harapkan Jamkrida ke depan dapat terus tumbuh dan berkembang supaya bisa menopang PAD, karena ini aset daerah. Kita minta Bank Sumsel bersinergi dan membantu Jamkrida karena ada beberapa pengengembangan,” ungkap Alex.

Apresisi tersebut disampaikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan RUPS Luar Biasa PT, Jamkrida Sumsel di Kantor PT. Jamkrida Sumsel, Selasa (22/5/2018).

Rapat RUPS dihadiri Komisaris Utama PT. Jamkrida Sumsel Dr. H. Abdul Shobur, Ketua Koperasi Cermat selaku pemegang saham, Herman Zulkifli, Anggota Dewan Komisaris PT. Jamkrida Sumsel, Sulistyo Harijanto, serta Direktur Utama PT. Jamkrida Sumsel, Ir. Askin Hatta.

Usai rapat yang berlangsung 2 jam tersebut, dilanjutkan dengan peringatan hari ulang tahun kantor Jamkrida Sumsel, ditandai dengan pemotongan tumpeng olah Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Komisaris Utama PT. Jamkrida Sumsel Dr. H. Abdul Shobur. Kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama.[bud]

Comments

Terpopuler

To Top