Perbankan & Keuangan

Bank Sumsel Babel  Fasilitasi Tirta Musi Pinjaman Kredit

foto : Istimewa

BANK Sumsel Babel dengan PDAM Tirta Musi Palembang memberikan bantuan pinjaman kredit melalui penandatangan perjanjian Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Bapak  Dr. Ir. Andi Wijaya Adani, M.Sc, kemarin.

Fasilitas yang diberikan merupakan Pinjaman Kredit  itu dengan ketentuan plafond Pinjaman yang diberikan maksimum sebesar Rp90 miliar, sudah termasuk IDC (Interest During Construction) dan jangka waktu 10 tahun.

Fasilitas Pinjaman yang diberikan kepada PDAM Trita Musi Palembang  merupakan fasilitas pinjaman yang pertama di Bank Sumsel Babel dan pihak PDAM Tirta Musi merupakan PDAM Pertama yang berhasil mendapat pembiayaan dari Bank sebagai syarat untuk mendapatkan bantuan dari Bank Dunia.

Penandatanganan kesepakatan /MoU  dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 lalu Bank Sumsel Babel dan PDAM Tirta Musi Palembang, dan kembali bersinergi dengan lakukan Penandatanganan perjanjian kredit yang langsung ditandatangani  Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Bapak  Dr. Ir. Andi Wijaya Adani, M.Sc.

Pada acara penandatanganan tersebut turut pula di hadiri oleh Jajaran lengkap Direksi Bank Sumsel Babel dan Direksi PDAM Tirta Musi. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, kegiatan penandatanganan dilakukan dengan jumlah peserta yang dibatasi , tetap menggunakan masker selama acara dan dilengkapi dengan handsanitizer dibeberapa tempat.[***]

 

Ril

 

 

Comments

Terpopuler

To Top