Pendidikan

Polteknik Pariwisata Palembang Bakal Kirim Praktek Siswanya ke Luar Negeri

Gubernur Sumsel sangat cepat dan antusias memberikan semangat untuk Poltekpar bersaing baik dalam negeri maupun International.

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Deputi Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Kemenpar, Prof. DR. H.M Ahman Sya menegaskan mulai tahun ini praktek Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar) mulai mengirim lapangan industri yang ada di luar negeri

Ia juga  mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemprov Sumsel, dimana usai menghibahkan tanah. Gubernur Sumsel sangat cepat dan antusias memberikan semangat untuk Poltekpar bersaing baik dalam negeri maupun International.

” Politeknik Pariwisata Palembang ini mengalahkan semua kampus perguruan tinggi dimanapun. Kampus ini akan menjadi model nantinya, syaratnya di awal kami mengajak mahasiswa adalah untuk kalahkan semua perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sumsel, dengan bangga saya katakan mulai tahun ini pula praktek Poltekpar ini mulai mengirim lapangan industri yang ada di luar negeri,” tambahnya, say melaunching Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Pariwisata (SBM PTP), sekaligus melaunching Foodtruck dan peninjauan Gedung Baru Politeknik Pariwisata Palembang di Gedung Baru Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Jakabaring Palembang, Rabu (14/2/2018).

Bahkan tahun depan terangnya mulai melengkapi sarana dan prasarana kebutuhan, sehingga nanti kampus ini akan menjadi penggerak utama di dalam destinasi olahraga, menjadi pusat perubahan bagi provinsi Sumsel.[Fr]

Comments

Terpopuler

To Top