Pendidikan

Ada Lomba Foto Berhadiah di STIE AMIK Lembah Dempo, Buruan Ikutan Yuk !!

Foto : istimewa

STIE AMIK Lembah Dempo Kota Pagaralam mengadakan lombah foto seru dan menarik. Lomba ini diperuntukan bagi kalangan mahasiswa yang masih aktif mengenyam pendidikan di kampus.

Lomba foto ini berlangsung selama 20 hari terhitung mulai 9 Januari – 29 Januari 2020.

Pemenang juga akan mendapatkan hadiah menarik, berupa uang Rp 1.000.000, yang disiapkan oleh panitia. Adapun kriterianya sebagai berikut : Tercatat sebagai mahasiswa aktif di STIE AMIK STMIK Lembah Dempo, Diwajibkan Add Facebook STIE AMIK STMIK Lembah Dempo & Follow Instagram Kampus Lembah Dempo, foto diwajibkan berkaitan dengan kegiatan di Lingkungan Kampus.

Selain itu, pemenang Lomba foto ini akan diambil sebanyak 5 orang berdasarkan kualitas dan kekreatifan termasuk most Like dam most comment, pemenang akan diumumkan dimedia sosial Facebook STIE AMIK STMIK Lembah Dempo pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang.

Pimpinan STIE AMIK STMIK Lembah Dempo Dr. Elvera, S.E., M.Sc mengatakan acara ini diharapkan dapat mengembangkan daya kreasi, apresiasi dan ekspresi pribadi mahasiswa dalam mengasah kreativitas.

Sebab, dia menilai saat ini fotografi sudah menjadi salah satu kegiatan yang lagi digemari masyarakat, terlebih sejak munculnya telepon pintar berbasis kamera. “Tak sedikit orang yang mulai membeli kamera dan belajar fotografi untuk membuat konten di akun yang mereka miliki,”ungkapnya, Selasa [7/1/2020].

Ia menambahkan fotografi merupakan salah satu bidang seni  yang memiliki masa depan cerah, seorang fotografer memotret scene-scene agar terbentuk rangkaian cerita yang bisa saja dibuat sebuah film pendek, fotografi juga dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, contohnya foto pernikahan, perayaan ulang tahun, kelulusan dan sebagainya.[**]

 

Penulis  : rozie

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top