Pemerintahan

KPK Datangi Gubernur Sumsel, Ada Apa ?

Foto : Humas Pemprov Sumsel

Sumselterkini.co.id, Palembang – Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] mendatangi Gubernur Sumsel, Senin [18/3/2019].

Kedatangan tim anti rasuah itu melakukan  audensinya Koordinator KPK Wilayah II Sumatera, yang dipimpim oleh  Abdul Haris. Ia tidak sendiri,  namun didampingi Kasatgas Korsupgah KPK, Aida Ratna  berserta tim diantaranya Juned Junaidi, Adriansyah Putra dan  Basuki Haryono  menambahkan.

Maksud tujuannya menemui Gubernur Sumsel Herman Deru, yakni tak lain akan terus melakukan sosialisasi untuk mencegah korupsi sekaligus memberikan masukan pada Gubernur.

“Intinya kami siap membantu, memberikan masukan dan pendampingan. Jangan sampai di dalam proses penyelenggaraan pembangunan di Sumsel ini ada oknum yang terjerat hukum karena kasus korupsi,’’ tegas Abdul Haris.

Di kesempatan ini Abdul Haris juga melaporkan, pihaknya akan mengelar Forum Group Discussion (FGD) tentang Program Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2019.

Kegiatan ini direncanakan akan digelar di Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (19/3/2019) yang diharapkan FGD tersebut pembukaannya dilakukan oleh Gubernur Sumsel.

Comments

Terpopuler

To Top