Pemerintahan

Kepala Lapas Kelas III Pagar Alam Hadiri Peluncuran Aplikasi E –Visa & Aplikasi SIP –KUMHAM secara Virtual

Foto : istimewa

KEPALA Lapas Kelas III Kota Pagar Alam memimpin upacara dan syukuran peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2020. Dalam acara itu juga dilaksanakan peluncuran E-Visa dan SIP-KUMHAM secara virtual bersama Prof. Yasonna H. Laoly, SH M.Sc, P.Hd, Menteri Hukum dan HAM RI.

Prof. Yasonna H. Laoly, SH M.Sc, P.Hd, Menteri Hukum dan HAM RI dalam sambutnya mengatakan, saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM berjalan secara digital sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan.

“Sejalan dengan adanya revolusi digital layanan Kementerian Hukum dan HAM, hari ini saya me-Launching  aplikasi E-visa dan aplikasi SIP Kumham (sistem informasi penelitihan hukum dan HAM),” tegasnya, Selasa [27/10/2020].

Ia menambahkan, krisis menghasilkan inovasi dalam hal ini pemerintah melakukan berbagai perbaikan sistem birokrasi dalam memberikan pelayanan publik dengan memanfaatkan Teknologi, Informasi dan Kumunikasi (TIK).[***]

 

Zie

 

Comments

Terpopuler

To Top