Pemerintahan

Kejaksaan Militer Siap Bersinergi dengan Program Pemkot Palembang

Foto : Humas Pemkot Palembang

KEPALA Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) Kolonel Chk Mukholid mengungkapkan siap bekerjasama mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan Mukholid saat bersilaturahmi dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo, di Rumah Dinas Walikota Palembang,Selasa (9/7/2019).

“Kedatangan kami untuk seliturahmi fan membahas beberapa program, intinya kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan siap mensukseskan program-programnya,” ungkap Mukholid.

Mukholid mengatakan, beberapa program yang akan disupportnyo seperti kerjasama dalam pelaksanaan gotong royong, Sholat Subuh berjamaah pengembangan lingkungan, serta pembinaan pemuda di Kota Palembang.

“Kami tahu program-program Pemkot Palembang sangat-sangat bagus, apalagi gotong royong dan subuh berjmaah, kami siap bergabung,karena program ini sangat positif,” ujarnya.

Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) sendiri mempunyai tugas pokok sebagai penegakan hukum di lingkungan TNI.

Sementara Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) ini.

“Ini sangat positif, membangun ikatan silaturrahmi antara Pemerintah dan TNI, kami sangat berterimakasih atas supportnya,” ujarnya.[**]

 

Penulis : win

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top