Pemerintahan

Jaga Kebersihan, Pemkot Palembang Bakal Sediakan Kotak Sampah Dipinggiran Sungai Musi

foto : Istimewa

PEMERINTAH Kota [Pemkot] Palembang akan menyediakan kotak sampah disepanjang Sungai Musi guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dan menjaga kebersihan dari bau sampah.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menjelaskan nantiya kotak sampah disediakan itu,  berjarak 20 km dari kota sampah yang lainnya.

“Jika masyarakat sadar, pasti terlihat bersih, sehingga keindahan sepanjang pinggiran Sungai Musi masih tetap terjaga,”paparnya memimpin kegiatan gotong-royong di Kecamatan Seberang Ulu II, Jumat [2/10/2020].

Dia juga akunya, telah membicarakan dengan ke dua Camat, yakni Camat Jakabaring dan Seberang Ulu II untuk menyediakan tempat sampah beserta petugasnya agar setiap harinya sampah tersebut bisa diangkut, karena masalah sampah masih menjadi pekerjaan rumah Pemkot Palembang.

Apalagi  terang dia, masalah kebersihan memang menjadi sebuah perhatian yang khusus disaat kondisi pandemic covid.

Sebelumnya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan gotong –royong. Kegiatan itu dilaksanakan diperbatasan Wilayah antara Seberang Ulu II dan Jakabaring di Jalan Benteng Kelurahan 9, 10, 11 Ulu Kec. Jakabaring dan Kec. Seberang Ulu II Palembang.[***]

 

Za

 

Comments

Terpopuler

To Top