Pemerintahan

Horee,!! Dikasih Hadiah dari SiAbuh

Foto : Humas Pemkot Palembang

WALIKOTA Palembang H. Harnojoyo menyerahkan hadiah Umroh kepada pemenang gebyar Ramadhan aplikasi Si Abuh saat acara Halal Bihalal bersama Walikota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (11/6/2019).

Sebanyak 20 pemenang diserahkan secara simbolis oleh Harnojoyo terdiri dari 10 orang masyarakat umum dan 10 orang Pegawai PNS / Non PNSD Pemerintah Kota Palembang. “Selamat kepada para peraih umrah, saya yakin ini semua diraih dengan kerja keras dan sungguh – sungguh serta menunjukkan keberkahan sholat subuh,” ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo berharap setelah mendapatkan hadiah umrah, akan semakin meningkatkan amalan sholat subuhnya.

“Saya berpesan setelah pulang dari umroh nanti, terus bersemangat menjalankan ibadah sholat subuh di masjid dan mengajak orang lain untuk memakmurkan masjid dan mushollah,” kata Harnojoyo.

Dalam kesempatan kali ini juga Harnojoyo menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

“Mohon maaf lahir dan batin, setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, lalu idul fitri, dan sekarang saatnya kita kembali bekerja, semoga akan semakin menambah semangat kita dalam bekerja” Katanya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palembang Riza Fahlevi Menjelaskan, dari ribuan pengguna aplikasi Siabuh, dipilih 20 orang dengan poin tertinggi yang mendapatkan hadiah umroh. “20 orang ini dengan poin tertinggi, terdiri dari 10 orang kategori masyarakat umum, dan 10 orang pegawai PNS / non PNS,” jelas Reza.[**]

 

Penulis : one

 

Comments

Terpopuler

To Top