Pemerintahan

Harapan Sumsel dengan Pemimpin Baru BI

Foto : istimewa

WAKIL Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala BI Sumsel yang lama Yunita Resmi Sari atas kerja kerasnya menekan inflasi sedemikian rupa di Sumsel.

Oleh karena itu pula Kepada Kepala BI Perwakilan Sumsel yang baru diharapkannya dapat mempertahankan pengendalian inflasi seperti selama ini.

Mengingat inflasi menjadi penentu yang cukup penting dalam menata laju pembangunan Provinsi Sumsel.

“Kita tahu pemimpin yang baru ini sebenarnya sudah tidak asing. Semoga di bawah kepemimpinannya sinergitas Pemprov Sumsel tetap berjalan. Terutama dalam upaya pengendalian inflasi,” ujar Mawardi, belum lama ini.

Sementara itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur BI Republik Indonesia, mengangkat Plt Kepala BI Perwakilan Sumsel Hari Widodo secara resmi menjadi Kepala BI Perwakilan Sumsel menggantikan Yunita Resmi Sari. Selanjutnya mengangkat Yunita Resmi Sari yuanita menjadi Kepala Departemwn Pengelolaan Logistik dan Fasilitas BI pusat. Pengukuhan Kepala BI Perwakilan Sumsel ini ditandai dengan upacara penyerahan petikan surat keputusan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala BI Perwakilan Sumsel yang lama Yunita Resmi Sari

Dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat turut hadir di antaranya Anggota Komisi XI DPR RI Hafiz Tohir, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto.[***]

Comments

Terpopuler

To Top