Pemerintahan

Ada Asian Games, Gubernur : Sumsel Untung Dipromosikan Gratis

“Mari jaga dan menyusun strategi, biar ini tidak  terjadi lagi,”

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Dihadapan stakeholder pengendalian kebakaran hutan kebun dan lahan (Karhutla), Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menilai Asian Games membawa nama Sumsel di dunia Internasional, bahkan keuntungannya Sumsel dipromosikan secara gratis kepenjuru Dunia.

“Nama kita dipromosikan secara gratis, tapi semuanya bisa kacau, bahkan bisa gagal jika terulang lagi asap menyelimuti Palembang,”katanya Rabu (28/2/2018).

Bahkan lanjutnya penerbangan juga bisa kacau, karena jarak pandang tak terlihat, penyakit ISPA, ISPU akan menganggu. “Tidak mungkin ada pertandingan olahraga. Oleh sebab itu mari jaga dan menyusun strategi, biar ini tidak  terjadi lagi,”ulasnya.

Apalagi, tambahnya sekarang cuaca tidak jelas hujan atau panas. Untuk itu Sumsel harus tetap siaga.

Alex juga mengingatkan kondusifitas Sumsel sangat penting untuk terus dijaga, karena keamanan juga menjadi modal Sumsel merebut kesempatan menjadi tuan rumah Asian Games.

Keamanan dan kenyamanan itu lanjut Alex juga jadi hal penting untuk menarik investasi ke Sumsel yang kini semakin dikenal di dunia Internasional.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih bisa berkesempatan bertemu dengan ornag-orang yang berjasa menjaga kelestarian Sumsel. Pertemuan ini luar biasa karena Asian Games 2018 ini telah kita dapat dengan susah payah. Semua itu tak lain karena kita memang berpengalaman, punya fasilitas dan yang pasti Sumsel selalu aman,”paparnya.[win]

Comments

Terpopuler

To Top