Parlemen

Legislator Pusat dari Partai Gerindra Ini Bantu Kotak Sampah Tematik & Gerobak untuk Pemkot Pagar  Alam

foto : istimewa

ANGGOTA DPR RI [Legislator] dapil 4 Sumsel, dari Fraksi Gerindra Renni Astuti SH, M Spn  memberikan bantuan kotak sampah tematik dan gerobak sampah untuk Kota Pagaralam.

Penyerahan secara simbolis ini berlangsung di Kantor Walikota Pagaralam, Selasa (6/10/2020).

Pemberian bantuan ini langsung disambut oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Plt Kepala Dinas DKPP Ziatun, beserta jajaran pemkot Pagar Alam

Renni Astuti Mengatakan bantuan berupa 4 gerobak dan 5 unit kotak sampah tematik ini diberikan guna mendukung Pemkot Pagaralam dalam upaya kebersihan dan untuk mekanismenya lagsung diberikan kepada Pemkot Pagaralam,” ungkapnya.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengatakan, gerobak sampah akan distribusikan untuk tingkat kelurahan, sedangkan kotak sampah tematiknya akan diberikan ketempat yang membutuhkan.

Selanjutnya dari beberpa tawaran yang disampaikan, dia berharap dukungan, untuk meningkatkan kawasan hutan lindung yang sudah terbuka di dekat kebun teh, agar menjadi wisata berskala Nasional, kemudian juga akan mengajukan beberapa proposal,  dukungan untuk menormalisasi tempat-tempat yang ada di Kota Pagaralam.[***]

 

zie

 

Comments

Terpopuler

To Top