Otomotif

Lebih Banyak Kekuatan Untuk Anda: BMW Amerika Utara dan PG&E Mulai Pengujian V2X di California

bmwusanews.com.

 

Mountain View, CA –  Saat kendaraan listrik (EV) menjadi lebih umum, dengan sekitar 40% dari semua EV di Amerika Serikat mengemudi di jalan California, BMW Amerika Utara (BMW) dan Perusahaan Gas dan Listrik Pasifik ( PG&E) berkolaborasi untuk menguji bagaimana teknologi vehicle-to-everything (V2X) dapat berfungsi sebagai solusi untuk mengimbangi permintaan jaringan listrik yang meningkat, meningkatkan keandalan pelanggan listrik, dan memaksimalkan penggunaan energi terbarukan. Selain itu, teknologi V2X pada akhirnya memungkinkan pelanggan untuk menggunakan kendaraan mereka sebagai pembangkit listrik cadangan saat dibutuhkan.

 

Pengujian V2X berlangsung di Lab Layanan Teknologi Terapan (ATS) PG&E di San Ramon dan merupakan titik fokus dari kemitraan yang diperpanjang untuk memajukan teknologi V2X dan mengeksplorasi pemanfaatan EV sebagai sumber daya jaringan yang fleksibel. Pengujian kolaboratif dibangun di atas momentum program pengisian daya pintar ChargeForward, yang diumumkan pada 2015 dan menawarkan pelanggan PG&E yang mengendarai BMW EV, insentif untuk menyelaraskan pengisian kendaraan dengan energi terbarukan untuk membantu mendukung keberlanjutan jaringan listrik secara keseluruhan.

 

“Keberlanjutan jaringan listrik menjadi tantangan yang semakin kompleks di seluruh AS,” kata Adam McNeill, Vice President, Engineering, BMW of North America. “Itulah mengapa kami memulai program ChargeForward pada tahun 2015, untuk menghubungkan kendaraan kami, pelanggan kami, dan jaringan listrik. V2X membawa pengisian daya pintar ke level berikutnya, menjelajahi bagaimana baterai EV dapat digunakan untuk pembuatan cadangan dan layanan jaringan lainnya. Kami bersemangat untuk terus mengejar manfaat tambahan bagi pelanggan sambil membantu membuat jaringan listrik lebih dapat diandalkan dan berkelanjutan.”

 

Teknologi V2X suatu hari nanti akan memberdayakan pengemudi EV untuk mengembalikan kelebihan energi yang tersimpan dari baterai kendaraan mereka kembali ke jaringan dengan imbalan kompensasi, menghadirkan respons ideal terhadap kondisi daya permintaan tinggi dan solusi utama untuk stabilitas dan ketahanan jaringan. Selain itu, teknologi V2X dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan jumlah sumber daya bebas gas rumah kaca (GRK) yang menggerakkan jaringan dengan menyimpan energi matahari dan angin yang dihasilkan pada siang hari untuk melengkapi ketersediaan energi bersih selama periode permintaan puncak malam hari dan malam hari. .

 

“Industri utilitas dan otomotif bersama-sama menciptakan masa depan energi bersih yang transformatif. Di PG&E kami bekerja dengan mitra seperti BMW untuk mengeluarkan potensi penuh EV untuk meningkatkan ketahanan dan keandalan jaringan bagi pelanggan kami, sekaligus mengurangi emisi karbon di kampung halaman kami, ”kata Aaron August, Wakil Presiden PG&E, Kemitraan dan Inovasi Utilitas. “EV bertenaga bersih sangat penting untuk pertempuran melawan perubahan iklim. Menggunakan teknologi V2X untuk membuat pembangkit listrik virtual dari EV dapat membantu utilitas seperti kami memenuhi permintaan listrik puncak tanpa memerlukan sumber daya energi tak terbarukan. Dengan pengisian daya dua arah yang cerdas dan terkelola, kami dapat mendekarbonisasi planet kami dengan biaya lebih rendah bagi pelanggan kami.”

 

Pilot sedang menilai bagaimana rumah biasa dapat memaksimalkan penggunaan energi terbarukannya dengan beralih antara energi terbarukan yang disimpan oleh baterai EV dan energi terbarukan yang disediakan jaringan. Baterai EV mengisi daya saat campuran energi terbarukan di jaringan paling tinggi dan baterai habis sepanjang hari untuk menopang beban rumah tangga. Hasil menunjukkan bahwa EV yang terhubung dari kendaraan ke rumah mampu menyediakan kira-kira dua kali lipat jumlah energi terbarukan yang dapat digunakan oleh rumah tangga California biasa pada hari biasa, secara signifikan meningkatkan kemampuan pelanggan untuk menggunakan lebih banyak energi hijau setiap hari dasar. Pengujian juga menawarkan wawasan tentang kinerja kendaraan V2X dalam skenario dunia nyata, dengan mempertimbangkan fungsionalitas kendaraan dan perilaku pengemudi untuk memastikan bahwa EV dapat digunakan sebagai sumber daya jaringan yang layak sambil tetap memenuhi kebutuhan pelanggan.

 

PG&E dan BMW akan terus berkolaborasi untuk lebih memahami bagaimana pembelajaran ini dapat diterapkan untuk mempertimbangkan manfaat pelanggan dan utilitas lainnya.

 

Program ChargeForward

Kemitraan yang diperluas ini, berfokus pada pengujian V2X, merupakan hasil langsung dari kesuksesan ChargeForward. Diciptakan delapan tahun lalu, dan sekarang dalam fase uji coba ketiganya, BMW dan PG&E adalah yang pertama menawarkan insentif uang tunai kepada pelanggan untuk memaksimalkan energi terbarukan dengan mengoptimalkan waktu pengisian EV mereka untuk mendukung keandalan jaringan listrik secara keseluruhan. Ini tersedia untuk semua baterai BMW dan driver EV plug-in di California Utara dan Tengah yang juga merupakan pelanggan listrik perumahan PG&E.

 

Tahun lalu ini menunjukkan bahwa dengan menyelaraskan pengisian daya dengan energi terbarukan, pengemudi BMW membantu jaringan menghasilkan dan mendukung lebih banyak energi bersih. Di California, 1,4 juta mil didukung oleh 100% energi terbarukan dalam 12 bulan terakhir.

 

Grup BMW Di Amerika

BMW of North America, LLC telah hadir di Amerika Serikat sejak tahun 1975. Rolls-Royce Motor Cars NA, LLC mulai mendistribusikan kendaraan pada tahun 2003. BMW Group di Amerika Serikat telah berkembang hingga mencakup organisasi pemasaran, penjualan, dan layanan keuangan untuk kendaraan bermotor merek BMW, termasuk sepeda motor, merek MINI, dan Rolls-Royce Motor Cars; Designworks, konsultan desain strategis yang berbasis di California; kantor teknologi di Silicon Valley dan berbagai operasi lainnya di seluruh negeri. BMW Manufacturing Co., LLC di Carolina Selatan adalah pusat kompetensi global BMW Group untuk model BMW X dan memproduksi Kendaraan Aktivitas Olahraga X3, X4, X5, X6 dan X7 serta BMW XM. Organisasi penjualan BMW Group diwakili di AS melalui jaringan 350 pusat mobil penumpang BMW dan BMW Sports Activity Vehicle, 146 pengecer sepeda motor BMW, 104 dealer mobil penumpang MINI, dan 38 dealer Rolls-Royce Motor Car. BMW (US) Holding Corp., kantor pusat penjualan BMW Group untuk Amerika Utara, berlokasi di Woodcliff Lake, New Jersey.[***] sumber : bmwusanews.com.

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com