Olahraga & Otomotif

SFC Main Tandang Memble, Ada Apa Ya ?

sriwijaya-fc

Bermain tandang di Markas Mitra Kukar, ‘Laskar Wong Kito’ julukan Sriwijaya FC menuai kekalahan 2-0 dari tuan rumah di pekan ke -27 Liga I/2017, sabtu.Bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dua gol kemenangan Naga Mekes sumbang dari Marclei Santos dan Yogi Rahadian.

Foto: Ilustrasi Pemain Sriwijaya FC

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Bermain tandang di Markas Mitra Kukar, ‘Laskar Wong Kito’ julukan Sriwijaya FC menuai kekalahan 2-0 dari tuan rumah di pekan ke -27 Liga I/2017, sabtu.
Bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dua gol kemenangan Naga Mekes sumbang dari Marclei Santos dan Yogi Rahadian.

Menariknya, tuan rumah mencetak dua gol yang menggaransi tiga poin hanya dalam waktu tiga menit di babak ke dua.
Bagi Sriwijaya FC kekalahan ini merupakan penampilan inkosisntensi, betapa tidak baru saja anak asuhan pelatih Hartono Ruslan ingin bangkit namun sudah terpuruk lagi.

Mitra Kukar mencetak gol pembuka melalui striker asal Brasil, Marclei Santos pada menit ke-84. Tiga menit berselang, giliran pemain pengganti Yogi Rahadian yang membobol gawang Sriwijaya FC. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenanganaini menjadi yang pertama bagi Yudi Suryata bersama Mitra Kukar. Sebelumnya, Yudi harus menerima kenyataan anak asuhnya menelan empat kekalahan beruntun sejak ia ditunjuk sebagai pelatih anyar pada awal September 2017.

Hasil positif di hadapan publik sendiri membawa Mitra Kukar ke peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara itu, Sriwijaya FC yang mengoleksi 31 poin, belum beranjak dari posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2017.

Comments

Terpopuler

To Top