Olahraga & Otomotif

Seleksi Atlet Popda Banyuasin, Pencab Taekwondo Juga Adakan Kenaikan Sabuk

foto : istimewa

SEBANYAK 190 orang atlet teakwondo Indonesia Cabang Banyuasin mengikuti Seleksi Atlet pekan olahraga pelajar Daerah ( Popda) Kabupaten Banyuasin 2020 di GOR Taman Kota Pangkalan Balai Kelurahan Mulia Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Selain mengikuti seleksi Popda, Ardi Arfani ST Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin melalui Carli Ketua Pelatih mengatakan 190 orang mengikuti seleksi kenaikan sabuk, terdiri dari sabuk putih, kuning, kuning strif, hijau, hijau strif, biru, biru strif dan merah.

“Kenaikan sabuk dan seleksi Popda ini diikuti berbagai unit/club taekwondo dalam naungan Kabupaten Banyuasin,”tambahnya Minggu (25/10/2020).

Dia melanjutkan, antara kenaikan sabuk dan seleksi Popda ini saling berkaitan, karena inti untuk mencari para atlet taekwondo yang bakal disiapkan untuk ajang multi event, seperti Porprov dan kejuaraan baik Regional- Nasional maupun Internasional.

“Kami komitmen menjaga kualitas terbaik Taekwondo Banyuasin, targetnya meraih emas pada kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, dan untuk yang belum terpilih sebagai atlet juga belum naik sabuk, kami himbau agar terus semangat berlatih semoga terpilih di seleksi selanjutnya,” paparnya.

Armadi.S,I.Kom, Team Humas Teakwondo Banyuasin menerangkan Team Taekwondo Banyuasin dalam waktu dekat ini juga akan mengikuti kejuaraan Internasional secara Virtual.”Kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin,”pintanya.[***]

 

Amd

 

Comments

Terpopuler

To Top