Olahraga & Otomotif

Muba Siap Gelar Bupati DRA Cup 2020 Grasstrack

Foto : istimewa

KABUPATEN Musibanyuasin [Muba] siap menggelar Grasstrack, Bupati DRA Cup 2020. Grasstrack akan dilaksanakan pada  29 Februari – 1 Maret 2020 di Sirkuit Sentral Jaya dengan panjang 1 Km.

Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi Msi menginstruksikan seluruh Kepala Desa (Kades) untuk menyiapkan tempat tinggal atau Home Stay untuk para peserta Grasstrack.

“Home Stay tersebut harus nyaman guna memberikan kesan baik kepada para peserta,”katanya dalam rapat lanjutan penyelenggaraan Grass Track di Ruang Rapat Randik, Kamis (6/2/2020).

Selain Home Stay, keselamatan penonton juga harus diutamakan. Karena pasti akan banyak penonton yang menyaksikan dari pinggir track langsung. Grasstrack ini adalah ajang silaturahmi, hiburan masyarakat dan mencari bibit – bibit muda,” tukasnya.

Grasstrack ini akan diikuti beberapa pembalap dari luar Kabupaten Muba, seperti Yogyakarta dan Bengkulu.

Kelas yang akan diperlombakan terdiri dari 3 kategori yakni Kelas Open, Kelas Lokal Sumsel dan Kelas Lokal Muba. Dan hadiah yang diperebutkan dibagi menjadi 3 kategori juga yaitu Kelas open 1 unit motor Honda CRF 150, Kelas Lokal Sumsel 1 unit Honda Beat dan Lokal Muba uang 5 Juta Rupiah.[***]

 

Penulis : ril/one

 

Comments

Terpopuler

To Top