Olahraga & Otomotif

Muba dipercaya Kemenpora Jadi Tuan Rumah Kejurnas Taekwondo se-Indonesia 2020

Foto : istimewa

PEMERINTAH Kabupaten Musibanyuasin [Muba] dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional [Kerjurnas] Taekowondo se-Indonesia 2020, khusus kategori SKO atau PPLP/D.

Pejabat PPK APBN Dispora Provinsi Sumsel, Hunce J.Hamzah didampingi Kabid Kebudayaan dan Olahraga Provinsi Sumsel, Isdarma telah membahas wacana persiapan perhelatan ini bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Fariz SSTP MM dan Kabid Olahraga Kab Muba Ferry Affandi. Kemarin.

Dalam kesempatan ini, Fariz mengatakan suatu kebanggaan bagi Masyarakat Muba karena kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan Olahraga tingkat Nasional ditahun 2020.

“Sebagai tuan rumah, kami akan mempersiapkan segala yang terbaik, baik penyambutan para atlet dan official yang akan hadir di Kota Sekayu. Penyelenggaraan ini harus kita sukseskan bersama Pemerintah Muba dan Pengprov Sumsel harus bersinergi agar pelaksanaan ini  Sukses pelaksanaan dan  Sukses Prestasi bagi atlet atlet kita Prov Sumsel,”ungkapnya.

Optimistis Muba dapat menyelenggarakannya, apalagi memiliki GOR Ranggonang  yang baru saja selesai direhab sebagai tempat berlangsungnya kejuaraan tingkat Nasional terebut.

Ketua umum Pengprov Sumsel Taekwondo Indonesia Sumsel, Giri Ramandha Kiemas diwakili Bimpres Pengprov TI  Sumsel Charlie Junicef Vratama dalam sambutannya, mengatakan dirinya sangat yakin dengan kesiapan Muba untuk menjadi tuan rumah  kejuaraan tersebut.

“Muba ini luar biasa semangatnya, bisa kita lihat dari beberapa kali pelaksanaan kejurnas olahraga lainya yang berlangsung diMuba selalu berjalan Sukses dan mendapat apresiasi tinggi dari pengurus pusat,” katanya.

Muba, katanya sangat layak untuk melaksanakan Ajang bergengsi ini. Banyak sekali melahirkan atlet atlet Nasional yang berprestasi. “Tentunya kami akan bekerja sama dengan Pemkab Muba agar Kejuaraan Nasional Taekwondo ini berjalan lancar dan Sukses,” tutupnya.[***]

Ril

Comments

Terpopuler

To Top