Olahraga & Otomotif

Kumpul Bareng Sporter SFC, S Man Bikin Acara Hooligan Kilometer

foto : S Man

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Salah satu sporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Maniac ( S Man) menggelar acara Annivesary 1 ST Hooligan Kilometer, acara tersebut sebagai ajang silahturahmi, guna mempererat hubungan antara anggota sporter.

Acara yangi dihadiri sekitar 1.000  sporter Sriwijaya FC dari berbagai distrik yang ada di Palembang, dilaksanakan di Lapangan Prokas, Jalan Sosial, Palembang, Minggu (8/4/2018).

Eddy Ismail Ketua S Man SFC mengatakan kegiatan ajang silahturahmi ini kerap dilaksanakan, untuk saling bertukar pikiran antar sporter, mempererat persaudaraan antar suporter Indonesia.

Apalagi dalam kegiatan tersebut pihaknya, paparnya ia mengundang juga manajemen dari SFC, seperti Sekretaris Klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid dan Nirmala Dewi, pengelola SFC.

“Ini penting untuk mempererat suporter dan manajemen SFC,  Kami mengambil nilai positifnya untuk kemajuan SFC dan kekompakan sporter,”paparnya Minggu, (8/4/2018).

Karena, lanjut dia dalam silahturahmi ini bukan saja sharing untuk masalah seputar SFC, namun  berhubungan dengan masalah lainnya, seperti bahaya narkoba dan ketertiban di Jalan Raya dan menghindari tawuran antar sporter.

“Yang jelas manfaatnya sangat banyak jika sering mengadakan kegiatan kumpul bareng,”akunya lagi.

Selain manajemen SFC, pihaknya ungkap dia mengundang juga  sporter  SFC lainnya seperti Ketum Singa Maniac, Ultra bersama seluruh anggotanya.

Kumpul antar suporter juga menghadirkan beberapa grup band di Palembang, seperti Pempek Basi Band.[one]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top