Olahraga & Otomotif

Ex Simbels Hentikan Perlawanan SCF

Dicky Prasetyo Gelandang Serang Ex Simbels

SETELAH gagal meraih poin penuh atas Bhayangkara di pertandingan perdana Grup C turnamen Pahlawan Cup. Tim Ex Simbels tampil menggila di laga kedua dengan mengkandaskan perlawanan SCF dengan skor 2-0.

Gol kemenangan skuad besutan Ujang Capelo itu diciptakan oleh free kick Kemas Ridho dan tendangan keras Dicky Prasetyo di babak kedua. Sejak kick off, Ex Simbels langsung melancarkan permainan menyerang namun peluang demi peluang gagal menemui sasaran.

Begitu juga dengan perlawanan SCF yang masih dijinakkan barisan pertahanan Ex Simbels yang dikomandoi Rizky Akbar. Di babak kedua pelatih Ujang Capello mengubah komposisi pemain dengan memasukan tenaga baru. Hasilnya cukup memuaskan setelah Kemas Ridho menyarangkan bola ke gawang lawan melalui skema tendangan bebas.

Unggulan 1-0 tak membuat serangan Ex Simbels kendor. Berawal kemelut di gawang lawan Dicky Prasetyo yang mendapatkan bola liar berhasil melepaskan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper SCF.

Kemenangan 2-0 Ex Simbels memberikan asa bagi Rizky Akbar dan kawan-kawan untuk lolos ke fase knockout jika berhasil mengalahkan Romario Bappeda di pertandingan akhir Kamis mendatang. “Lawan selanjutnya kita harus kerja keras lagi dengan permainan menyerang. Tim kita harus bermain simpel namun harus gesit dan ngotot lagi. Semoga kemenangan akan kita dapati di laga nanti, ” ujar Ujang Capelo. [yip]

Comments

Terpopuler

To Top