Musik & Film

Kemenparekraf Kembali Gelar Kegiatan Pelatihan Penulisan Skenario “SCENE 2021”, Ini Harapannya

foto : ist

KEMENTRIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali menggelar kegiatan “SCENE (Masterclass Pengembangan Skenario Film TV dan OTT)” yang tahun ini digelar di empat kota sebagai upaya memunculkan talenta baru tanah air dalam menulis skenario konten televisi dan film.

Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf, Neil El Himam, dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021), menjelaskan kegiatan SCENE bertujuan untuk menemukan dan mengakselerasi penulis menjadi pembuat skenario yang dapat memberikan warna baru dalam industri Film Televisi dan OTT.

“Sehingga pelaku ekonomi kreatif yang dapat membuat konten televisi, perfilman, dan OTT berkualitas ini juga bisa membantu menguatkan karakter lokal dan mendukung upaya pengembangan destinasi pariwisata Indonesia,” ujar Neil.

Tahun ini, kegiatan SCENE akan berlangsung di empat (4) kota, yaitu Surabaya, Padang, Labuan Bajo dan Makasar. Setiap kota akan diikuti 20 peserta. [***]

 

ril

 

Comments

Terpopuler

To Top