Inspirasi

Muba Kasih Penghargaan Untuk 14 Penggiat Medsos  

Humas Muba

ADA yang istimewa dalam penyelenggaraan Pemilihan Kuyung Kupek Muba tahun 2019 ini . Selain pemilihan Duta Wisata Muba, Pemkab Musi banyuasin juga memberikan penghargaan kepada para penggiat media sosial di Muba.

Ada 14 penggiat Medsos yang mendapatkan Piagam Penghargaan yaitu Arsi Muba, Pesona Muba, Mimin Sekayu, Info Sekayu, Explore Muba, Babat Toman Repost, Plakat Tinggi Repost, Kulu Kilo Sungai Keruh, Radar Muba, Explore Keluang, Epil Vidgram, Memecomik Sekayu, Lalan Repost, Sekayu Lucu.

“Mereka mendapatkan Penghargaan atas dedikasi dan kontribusi dalam mendukung promosi Olahraga, Pariwisata dan Menginformasikan kemajuan Pembangunan Musi Banyuasin menuju Muba Maju Berjaya 2022,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga didampingi Plt Kabag Humas Pemkab Muba Yettris, Senin (25/11/2019).

Herryandi Sinulingga, menambahkan 14 penggiat medsos muba ini sangat aktif dalam menginformasikan kegiatan Pemkab Muba Di Medsos, selain itu mereka juga sering membantu dan menginformasikan laporan- laporan dan kendala warga Muba yang terhambat dalam proses layanan publik.

“Tentu sebagai jembatan penghubung komunikasi warga dengan pemerintah para admin ini sangat pantas diberikan penghargaan dan kami harapkan terus bersama kita memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan melibatkan mereka sebagai penghubung komunikasi yang sudah berjalan baik selama ini,” tutur Sinulingga

Sementara itu Ketua Admin Serasan Sekate (Gabungan Penggiat Medsos Muba), Herdoni Syafriansyah mengatakan penghargaan ini positif. “Kami ikhlas membantu promosi kemajuan Muba selama ini dan kami bersyukur atas penghargaan ini,” urainya.

Namun, kata dia juga tetap akan menjalankan fungsi kontrol sosial sebagai penyeimbang pembangunan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex, semoga Muba semakin Maju Berjaya dan kepada Kepala dinas Kominfo Herryandi Sinulingga dan Kadispora Muba M Fariz, yang selama ini aktif  dan melibatkan kami dalam kegiatan Pemerintah kabupaten Muba,”tambahnya.

Pihaknya siap mengawal dan menginformasikan informasi postif Pemda Muba ke masyarakat Muba, komunikasikan masukan warga kepada Pemkab melalui OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Muba.

 

Bravo Muba, menuju Muba Maju Berjaya 2022…[**]

 

Penulis : ril

 

Comments

Terpopuler

To Top