Inspirasi

HUT Lahat, Wabup Buka Lomba Mancing Mania

Foto : Akam
LOMBA mancing yang dibuka oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, diawali dengan pelepasan ikan sebanyak 1 ton, dan diikuti oleh ribuan pemancing mania. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke -150 peringatan yang ke XXI yang dilaksanakan  Dinas Pariwisata Lahat.
Kepala Dinas Pariwisata Sri Muliati SH MM  menyampaikan, tujuan memeriahkan HUT Kabupaten Lahat, dan mempromosikan kolam pemancingan Taman Wisata Ribang Kemambang, serta memberikan kesempatan kepada pemancing mania untuk berkreasi, bersaing secara sporitif dalam kegiatan olahraga hiburan memancing, mencintai objek wisata sendiri.
“Dengan kegiatan mancing mania ini taman rekreasi Ribang Kemambang yang merupakan milik pemerintah daerah yang di kelola  Dinas Pariwisata, semakin dikenal dan akan menarik minat wisatawan khususnya masyarakat kabupaten Lahat, dan daerah lain umumnya, ” harapnya, Sabtu [27/4/2019].
Ditempat yang sama Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM ,MBA, sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT lahat Ke-150 Tahun 2019.
“Dan juga saya berharap kepada Panitia Pelaksana agar kirannya kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, sehingga nantinnya dapat menarik para pengunjung untuk berwisata di Kolam Pemancingan Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat, ” pungkasnya.[ADV]
Comments

Terpopuler

To Top