Industri

UOB Bermitra dengan Robert Parker Wine Advocate untuk Berikan Penawaran Anggur & Santapan Eksklusif kepada Pelanggan

Media OutReach/foto :ist

SINGAPURA –  Pemegang kartu UOB di Singapura dan negara-negara ASEAN dapat menantikan pesta cinta pengalaman gastronomi, saat Robert Parker Wine Advocate mengumumkan kemitraan menarik selama dua tahun dengan UOB dalam kolaborasi pertama di dunia dengan lembaga keuangan lembaga di berbagai pasar ASEAN. United Overseas Bank (UOB), Managing Director, Head Group Personal Financial Services, Jacquelyn Tan (kiri) dan Robert Parker Wine Advocate, Chief Executive Officer, Mickael Moiroud (kanan).

 

Kemitraan ini bertujuan untuk memenuhi selera yang lebih baik dari populasi Affluent yang tumbuh di kawasan ini. Populasi High-Net-Worth[1] di Asia Pasifik mencapai 7,2 juta pada tahun 2022, meningkat 4,2 persen dari tahun ke tahun dari tahun 2021[2]. Seiring dengan pertumbuhan segmen tersebut, sekitar 70 persen dari High-Net-Worth-Individual memprioritaskan barang dan pengalaman mewah yang dikurasi, dan hampir 65 persen berfokus untuk mengekspresikan kekayaan mereka melalui kemahiran budaya[2].

 

Jacquelyn Tan, Head of Group Personal Financial Services, UOB, mengatakan, “Preferensi konsumen berubah, seiring dengan pertumbuhan kekayaan pribadi mereka. Seiring dengan penguatan basis pelanggan ritel regional kami menjadi lebih dari 7 juta orang, kami terus memperluas penawaran dan keistimewaan kami untuk memenuhi setiap gaya hidup, hasrat, dan kebutuhan. Robert Parker Wine Advocate berbagi ambisi kami untuk melayani konsumen kami melalui pengalaman unik, dan kami bersemangat untuk memulai kemitraan ini dengan mereka.”

 

Kemitraan UOB dengan Robert Parker Wine Advocate menambah beragam kemitraan yang dimiliki Bank dengan merek-merek regional terkemuka untuk memperluas penawaran ritelnya di seluruh ASEAN, sejalan dengan tujuan Bank yang dipertajam untuk membangun masa depan ASEAN.

 

Sorotan dari kemitraan ini termasuk kolaborasi pertama di dunia dengan otoritas pemeringkat wine terkemuka di dunia, Robert Parker Wine Advocate, di mana pemegang kartu UOB di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam dapat menantikan makan malam wine pairing eksklusif yang dilengkapi dengan makanan yang disajikan oleh MICHELIN – Koki restoran berbintang serta kelas master anggur yang dikuratori untuk berbagai tingkat penikmat anggur. Sebagai salah satu kemitraan regional pertama antara Robert Parker Wine Advocate dan sebuah lembaga keuangan, kolaborasi ini memajukan proposisi pelanggan bank di ruang makan, melengkapi kemitraan UOB yang sudah ada dengan The MICHELIN Guide di Thailand dan Malaysia.

 

 

 

Pengalaman unik untuk semua yang Anda sukai tentang makanan dan anggur

 

Mulai paruh kedua tahun ini, pemegang kartu UOB di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Indonesia akan menikmati akses eksklusif ke publikasi minuman anggur terkemuka dunia, Robert Parker Wine Advocate. Publikasi ini menawarkan database komprehensif lebih dari 450.000 ulasan anggur dan catatan pencicipan dari tim kritikus anggur internasional di Robert Parker Wine Advocate, serta konten anggur mingguan dan pengalaman makan malam anggur yang dikuratori secara khusus.

 

Pemegang kartu UOB juga berhak mendapatkan dua pengalaman eksklusif dan unik: The UOB Dining Advisor, halaman khusus untuk nasabah UOB yang menampilkan tema dan konten terkait wine yang dipilih secara khusus; serta masterclass anggur khusus undangan yang dilakukan oleh pakar anggur di Robert Parker Wine Advocate.

 

Tunjangan tambahan untuk Nasabah UOB di Malaysia dan Thailand

 

UOB juga merupakan mitra bank resmi untuk The MICHELIN Guide di Malaysia dan Thailand. Kemitraan eksklusif ini menjanjikan hak tambahan bagi pemegang kartu UOB di kedua negara tersebut, termasuk keistimewaan khusus dan akses eksklusif ke acara yang akan semakin meningkatkan pengalaman bersantap mereka.

 

Kemitraan baru UOB dengan Robert Parker Wine Advocate melengkapi kerja sama dengan The MICHELIN Guide, menawarkan pemegang kartu UOB pengalaman gastronomi tak tertandingi yang ditingkatkan dengan pilihan wine pairing eksklusif.

 

“Tim di Robert Parker Wine Advocate dan The MICHELIN Guide (Malaysia dan Thailand) dengan senang hati menawarkan pelanggan UOB akses eksklusif ke anggur berkualitas dan pengalaman bersantap yang dipilih secara khusus. Kedua merek berdedikasi untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap makanan dan anggur dengan memberikan yang terbaik rekomendasi profesional independen dan pengalaman unik yang membawa mereka lebih dekat ke hasrat mereka untuk keahlian memasak.” kata mr. Chris Gledhill, Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis & Kemitraan The MICHELIN Guide dan Robert Parker Wine Advocate Asia and Middle East.

 

“Robert Parker Wine Advocate dan The MICHELIN Guide diakui secara global atas pendapat ahli mereka tentang anggur dan santapan lezat. Pelanggan UOB sekarang dapat memanfaatkan kemitraan ini dan meningkatkan pengalaman gastronomi mereka tidak seperti sebelumnya.”

 

Pengacara Anggur Robert Parker

Robert Parker Wine Advocate adalah situs web pembeli anggur independen utama dunia dengan basis data lebih dari 450.000 catatan rasa, skor, dan ulasan dari kritikus profesional di seluruh dunia. Selama lebih dari 40 tahun, Robert Parker Wine Advocate (bagian dari perusahaan MICHELIN Group) telah menjadi pemimpin global dan panduan konsumen independen untuk anggur berkualitas dengan sistem peringkat 100 poin dan cakupan mendalam di wilayah anggur utama.

 

Tentang UOB

UOB adalah bank terkemuka di Asia. Beroperasi melalui kantor pusatnya di Singapura dan anak perusahaan perbankan di Cina, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam, UOB memiliki jaringan global sekitar 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Utara. Sejak didirikan pada tahun 1935, UOB telah tumbuh secara organik dan melalui serangkaian akuisisi strategis. Saat ini, UOB mendapat peringkat di antara bank-bank top dunia: Aa1 oleh Moody’s Investors Service dan AA- oleh S&P Global Ratings dan Fitch Ratings.

 

Selama hampir sembilan dekade, UOB telah mengadopsi pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk menciptakan nilai jangka panjang dengan tetap relevan melalui semangat masuknya dan melakukan yang benar untuk pelanggannya. UOB berfokus untuk membangun masa depan ASEAN – untuk masyarakat dan bisnis di dalam, dan terhubung dengan, ASEAN.

 

Bank menghubungkan bisnis dengan peluang di wilayah ini dengan jejak regionalnya yang tak tertandingi dan memanfaatkan data dan wawasan untuk berinovasi dan menciptakan pengalaman dan solusi perbankan yang dipersonalisasi yang melayani kebutuhan unik dan preferensi yang berkembang dari setiap pelanggan. UOB juga berkomitmen untuk membantu bisnis mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, dengan mendorong inklusivitas sosial, menciptakan dampak lingkungan yang positif, dan mengejar kemajuan ekonomi. UOB percaya untuk menjadi penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab dan teguh dalam mendukung seni, perkembangan sosial anak-anak dan pendidikan, melakukan yang benar oleh masyarakat dan pemangku kepentingan.[***]

 

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com