Industri

Appier Integrasikan GenAI ke dalam Produknya untuk Optimalkan Aplikasi Pemasaran Utama untuk Bisnis

Media OutReach/foto :ist

 

Sumselterkini.co.id, TAIPEI, TAIWAN –  Appier, perusahaan software-as-a-service (SaaS) terkemuka yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan Generative AI (GenAI ) teknologi menjadi tiga kemampuan pemasaran utama di seluruh lini produknya. Dengan menghubungkan algoritme GenAI canggihnya dengan model bahasa ChatGPT OpenAI, Appier dapat memanfaatkan kekuatan teknologi perintis untuk membantu bisnis meningkatkan produktivitas melalui kata kunci iklan dan pembuatan parameter penargetan; pembuatan chatbot percakapan yang cerdas; dan pemasaran copywriting dan pembuatan konten otomatis.

 

Appier mendukung GenAI ke dalam produknya

 

Mengintegrasikan GenAI ke dalam layanan pemasaran digital yang ada dan memberdayakan perusahaan dengan nilai praktis dari aplikasi komersialnya adalah kunci kesuksesan gelombang berikutnya bagi penyedia layanan MarTech. Appier telah secara proaktif menggabungkan produk GenAI terdepan di industrinya dengan fitur ChatGPT dengan meningkatkan solusinya dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan untuk memberdayakan merek agar memanfaatkan nilai AI secara langsung dan mudah. Solusi Appier telah berhasil meningkatkan kinerja dan efisiensi pemasaran bagi pelanggan dan selanjutnya akan memperluas cakupan aplikasi untuk mendukung seluruh perjalanan pembeli, memungkinkan pemasar untuk menciptakan nilai yang lebih besar bagi merek mereka.

 

  1. Pembuatan kata kunci iklan dan parameter penargetan

 

Appier memimpin industri untuk menerapkan teknologi GenAI ke platform otomasi periklanannya AIXPERT, memanfaatkan sensitivitas dan kesegeraan algoritme untuk mendeteksi klaster kata kunci yang paling menarik bagi audiens potensial secara tepat waktu. Berdasarkan metrik performa dan prediksi tingkat tumpang tindih audiens yang didukung oleh AI, AIXPERT dapat memilah daftar teratas dengan prediksi hasil yang lebih baik, membantu pemasar meningkatkan Pengembalian Belanja Iklan (ROAS) kampanye mereka. Dengan pengetahuan domain yang kaya tentang ChatGPT, pemasar juga dapat memperluas basis pengguna potensial secara efektif dan membawa hasil iklan mereka ke tingkat selanjutnya.

 

  1. Pembuatan chatbot percakapan yang cerdas

 

Di masa lalu, sulit bagi profesional layanan pelanggan untuk memberikan respons yang cepat dan terperinci kepada setiap pelanggan. Setelah mengintegrasikan ChatGPT ke dalam platform pemasaran percakapan BotBonnie, sekarang dapat mengotomatiskan proses pembuatan balasan dan pemasar juga dapat menggunakan perintah untuk memberikan saran penulisan ulang dan menyesuaikan panjang atau nada respons (profesional, ramah, empatik, percaya diri) untuk situasi yang berbeda, memungkinkan hasil yang lebih baik dari perdagangan percakapan dan kepuasan pelanggan melalui keterlibatan yang sangat dipersonalisasi ini.

 

  1. Copywriting pemasaran dan pembuatan konten otomatis

 

Di masa lalu, pemasar harus menyalin konten untuk kampanye pemasaran dan keterlibatan dari awal atau membuat beberapa versi untuk pengujian A/B guna memastikan hasil dari kampanye iklan atau aktivitas keterlibatan pelanggan. Dengan dukungan ChatGPT, pemasar dapat menghemat waktu secara signifikan dalam pembuatan ide dan versi penyesuaian yang berbeda, membuatnya mudah untuk mengelola saluran media yang berbeda.

 

Pembuatan salinan multi-versi: Cloud pemasaran yang dipersonalisasi AIQUA mendukung fitur ChatGPT untuk membantu pemasar dengan beragam ide konten. Asisten AI dapat dengan cepat membuat salinan yang mendukung multi-bahasa (Inggris, Cina, Jepang, Korea)[1] dan nada (formal, ramah, membangkitkan semangat, menyenangkan, lucu) berdasarkan input teks dasar. Dengan fitur komunikasi satu atap AIQUA, pemasar juga dapat mengirim pesan ke saluran media yang berbeda[2] dengan sekali klik.

Pengoptimalan salinan iklan: Integrasi solusi Intelligent Profiling & Acquisition (IPA) Appier dan ChatGPT akan memungkinkan merek untuk meningkatkan hasil iklan media berbayar juga. Selama pemasar mengetik subjek dan deskripsi produk yang sebenarnya, asisten AI dapat menghasilkan salinan pemasaran yang dioptimalkan dalam beberapa detik dengan berbagai bahasa (Inggris, Cina, Jepang, Korea, Vietnam) dan nada (profesional, jenaka , optimis, tegang , ingin tahu, semangat, dan informatif) untuk menarik perhatian pelanggan serta beradaptasi dengan batasan karakter platform, membantu pemasar melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit[3].

 

“Komitmen kami terhadap inovasi tercermin dalam fokus kami yang konsisten pada R&D dan integrasi teknologi canggih di Appier. Hasilnya, kami terus memimpin ruang AI SaaS dengan solusi mutakhir,” kata Dr. Chih-Han Yu, CEO dan salah satu pendiri Appier. “Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memanfaatkan kekuatan AI generatif untuk menawarkan generasi berikutnya dari solusi pemasaran yang didukung AI sambil memprioritaskan privasi data pelanggan kami. Pendekatan ini akan memungkinkan mereka mengadopsi teknologi inovatif dengan mudah dan mendorong dampak bisnis yang lebih kuat. “[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com