Industri Kreatif & UKM

Wow, Ada Star Wars di Go-Jek, Penasaran ? Baca Ini

Ratusan mitra driver yang mengenakan seragam ala pilot The Resistance

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Go- Jek memang kreatif, pasalnya perusahaan layana transportasi daring ini menawarkan pengalaman all ini one bagi para pencinta Star Wars.

“Go-Jek memberikan kesempatan bagi para pengguna setianya untuk merasakan sensasi kemeriahan peluncuran film Star Wars: The Last Jedi,” mulai dari driver yang mengenakan seragam ala pilot The Resistance, aplikasi Go-Jek bertema Star Wars: The Last Jedi, hingga merchandise resmi Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi di Go-Points dan Go-Tix,”ungkapChief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski melansir WE, Kamis (7/12/2017).

Ia mengatakan bahwa Go-Jek sebagai sebuah brand yang telah mengakar pada kehidupan sehari-hari di masyarakat Indonesia ingin terus memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya.

“Kami lihat antusiasme masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa dalam menyambut film Star Wars: The Last Jedi sangat besar,”tambahnya.

Apalagi, ungkapnya film ini termasuk film yang paling ditunggu pada 2017. Tak hanya menjadi solusi dalam kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga ingin ikut serta berpartisipasi dalam antusiasme masyarakat tersebut dengan menawarkan pengalaman berbeda bagi masyarakat pengguna Go-Jek,” kata Piotr.

Pengalaman merasakan sensasi kemeriahan Star Wars: The Last Jedi bisa dirasakan pengguna setia Go-Jek mulai dari membuka aplikasi, dimana pengguna akan secara otomatis terpilih menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder.

“Kami juga mengganti ikon mitra di layanan Go-Ride dan Go-Car. Bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, bila masuk menjadi tim #TheFirstOrder, ikon di aplikasi pelanggan akan menjadi ikon The Silencer dan The Fighter. Perubahan juga akan terjadi pada halaman rating di aplikasi pelanggan dan pelanggan bisa menemukan BB-8 di-swipe screen Go-Points,” ujar Piotr. Aplikasi bertema Star Wars: The Last Jedi ini bisa dinikmati pelanggan mulai 6 Desember hingga 31 Desember 2017.

Tak sampai di situ, pengalaman yang bisa dirasakan selanjutnya dihadirkan oleh ratusan mitra driver yang mengenakan seragam ala pilot The Resistance. Selama kurang lebih satu bulan, ratusan mitra driver akan setia melayani pengguna dengan atribut dari Rebel Alliance tersebut.

Kemeriahan menyambut film Star Wars: The Last Jedi ini juga akan dirasakan oleh mitra driver dan keluarganya. “Kami mengajak mitra driver dan keluarga, pelanggan setia Go-Jek dan komunitas Star Warsuntuk nonton bareng film Star Wars: The Last Jedi saat dirilis pertama kali di Indonesia tanggal 13 Desember mendatang,” tutup Piotr.[WE]

 

Comments

Terpopuler

To Top