Ekonomi

Dorong Pertumbuhan  DPK,  BNI Bidik Pelanggan Indogrosir Palembang

BNI akan memberikan kesempatan kepada pelanggan Indogrosir untuk membuka Tabungan Taplus Bisnis dan mendapatkan Kartu Co Branding BNI–Indogrosir yang juga bisa berfungsi sebagai kartu debit

foto : one

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – PT Bank Negara Indonesia (BNI) membidik pelanggan Indogrosir di Palembang guna mendongkrak perolehan Dana Pihak Ketiga perseroan.

Pemimpin Bisnis BNI wilayah Palembang, AA Gede Putra melalui, Zulfebriansyah, PGS Pimpinan Cabang BNI Palembang, mengatakan pelanggan indogrosir tersebut berasal dari segmen toko, warung dan kios untuk menjadi nasabah BNI Taplus Bisnis.

“Kami ingin seluruh pelanggan Indogrosir menjadi nasabah kami, untuk itu kami untuk memudahkan pelanggan, kami menggandeng Indogrosir dengan meluncurkan karto Co- Branding BNI-Indogrosir,”ungkapnya, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya program  BNI akan memberikan kesempatan kepada pelanggan Indogrosir untuk membuka Tabungan Taplus Bisnis dan mendapatkan Kartu Co Branding BNI–Indogrosir yang juga bisa berfungsi sebagai kartu debit.

Pemegang kartu bisa mendapatkan hadiah berlipat selama program dengan menggunakan kartu debit Co Branding BNI Indogrosir, berupa minyak goreng 2 Liter dan gula pasir untuk setiap pembukaan rekening BNI Taplus Bisnis dengan setoran minimal 1 juta.

“Ini merupakan program nasional dan sudah berjalan di pulau Jawa. Untuk di Sumatera, Palembang kota terakhir setelah sebelumnya di Medan dan Pekn Baru,” ujarnya.

Dia menyebutkan sedikitnya ada 5.000 member Indogrosir, baik member merah dan platinum yang menjadi target nasabah baru.

Namun, terlepas dari itu semua kerjasama ini kita harapkan mendorong habit untuk bertransaksi non tunai dan mengurangi resiko konsumen yang membawa uang tunai dalam jumlah besar saat berbelanja di Indogrosir,” jelasnya.

Tabungan BNI Taplus Bisnis yang diperuntukkan bagi pelaku bisnis tersebut punya banyak keunggulan, diantaranya memiliki limit transaksi yang lebih besar, fitur transaksi yang lebih rinci, dan didukung dengan adanya catatan keterangan transaksi pada buku tabungannya.

 

Comments

Terpopuler

To Top