Ekonomi

Di Palembang, Menteri BUMN Serahkan 5.000 Sertifikat Tanah untuk Rakyat

“Sesuai pesan Presiden sertifikat yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang- Menteri BUMN RI, Rini M. Soemarno mewakili Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan sebanyak 5.000 bidang sertifikat tanah untuk rakyat yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Banyuasin dan Kota Palembang.

Penyerahan sertifikat diselenggrakan Kanwil BPN Provinsi Sumsel di Palembang Sport City Center (PSCC), Kamis (28/12/2017).

Selain di Provinsi Sumsel, penyerahan juga diselenggarakan secara serentak di enam Provinsi lainnya, meliputi Provinsi Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Lampung, dan Provinsi Jambi.

Menteri BUMN RI, Rini M. Soemarno mengatakan, pemerintah menargetkan sebanyak 1,8 Juta sertifikat tanah untuk rakyat dapat dibagikan ke masyarakat di seluruh Indonesia secara gratis.

Menteri BUMN berpesan kepada 5.000 masyarakat Sumsel yang menerima sertifikat dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Sesuai pesan yang disampaikan Presiden supaya sertifikat yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin termasuk, jika akan digunakan untuk pinjaman kredit di Bank harus dipertimbangkan dengan baik dan dipergunakan untuk modal kerja,” tagasnya.

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com