Industri

Akhir pekan Entertainment Zone akan tampilkan game baru, pertunjukan di atas panggung, perangkat keras, esports untuk publik

ist

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Media OutReach – gamescom asia akan menyelenggarakan pameran B2C Entertainment Zone fisik untuk pertama kalinya, dengan Zona Perdagangan yang diperluas untuk B2B untuk edisi 2023 mendatang. Satu-satunya acara satelit dari festival video game terbesar di dunia, gamescom, akan diselenggarakan di Singapura dari 19–22 Oktober 2023, dengan pameran perdagangan dan publik, konferensi perdagangan, dan beberapa program untuk publik. Pertunjukan online PRIMETIME dan STUDIO juga kembali pada 19 dan 22 Oktober untuk semua penggemar.

Capcom adalah penerbit besar pertama yang mengonfirmasi partisipasi mereka, memulai B2C Entertainment Zone. Xsolla, AWS for Games, Unlimit, dan Worldline telah disemen sebagai sponsor dalam Zona Perdagangan B2B, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul. Peserta Pameran dan Paviliun dari negara dan wilayah seperti Singapura, india, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, India, Jepang, Korea Selatan, China, Hong Kong SAR, Taiwan, Kanada, Israel, Jerman, Belanda, Spanyol, Uni Emirat Arab, Inggris Raya, Amerika Serikat juga ikut serta.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka Entertainment Zone untuk umum untuk pertama kalinya tahun ini. Kami tahu ini telah lama dinantikan oleh para penggemar dan gamer yang bersemangat dan kami berharap dapat menyambut mereka di gamescom asia. Saat tim bekerja untuk menempatkan acara yang bagus tahun ini dengan sorotan baru dan andalan yang diperluas, kami mengundang perusahaan untuk bergabung dengan kami dan menjadikan gamescom asia tujuan utama Asia Tenggara untuk memamerkan dan menguji game mereka, produk dan layanan game terbaru, dan menjangkau audiens yang unik untuk region,” kata Mathias Kuepper, Managing Director dan Vice President Asia-Pasifik Koelnmesse Pte Ltd, penyelenggara gamescom asia. gamescom asia 2023 diharapkan dapat menarik lebih dari 30.000 pengunjung dan lebih dari 150 peserta pameran saat pameran Entertainment Zone dibuka untuk umum tahun ini.

 

Biarkan Pertandingan Dimulai dengan Zona Hiburan B2C Fisik Baru

Zona Hiburan akan menyambut pengunjung mulai 20 – 22 Oktober (dengan 20 Oktober terbuka untuk pengunjung bisnis dan hanya penggemar pra-registrasi dalam jumlah terbatas), dengan pameran game yang sedang tren, hiburan interaktif, dan area unggulan seperti indie, esports, cosplay , permainan papan, zona bermain grup, dan banyak lagi. Pengunjung dapat memainkan game dari penerbit dan studio indie favorit mereka, menonton hiburan panggung langsung, dan berdandan seperti karakter game favorit mereka. Juga akan ada gang makanan khusus untuk mengisi bahan bakar, sementara merchandise dari game terbaru dan klasik akan tersedia untuk dibeli. Acara online PRIMETIME dan STUDIO akan kembali, masing-masing pada 19 Oktober dan 22 Oktober, dengan bocoran dan konten tambahan lainnya untuk pemirsa global.

Area Indie Wavemakers yang serba baru akan dibuka di Zona Hiburan dan Perdagangan pameran untuk studio dan pengembang yang mencari penerbit dan investor, serta umpan balik dan pengujian gamer yang berharga pada rilis dan demo baru mereka. Peserta pameran Indie juga dapat berbagi tentang game mereka di Panggung Langsung Indie Wavemakers di gamescom asia.

Bekerjasama dengan Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC), gamescom asia juga akan mengakui pemenang SEA Game Awards di acara tersebut untuk pertama kalinya. Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui dan merayakan kreativitas, kesenian, dan kejeniusan teknis dari pengembang game terbaik dari industri video game Asia Tenggara dan Internasional. Pemenang penghargaan akan diumumkan di MYDCF 2023 (Festival Konten Digital Malaysia) pada 29 September di Kuala Lumpur, Malaysia, dan akan menerima pengakuan lebih lanjut di gamescom asia 2023.

Di Jantung Bisnis Permainan dengan Zona Perdagangan yang Lebih Besar dan Lebih Baik

Zona Perdagangan gamescom asia terdiri dari Pameran Zona Perdagangan dan Konferensi Perdagangan pada tanggal 19 dan 20 Oktober.

Pameran Trade Zone akan terbuka untuk semua pengunjung Trade dan delegasi konferensi dan akan menampilkan pembicaraan Expo Stage, zona jaringan & isi ulang, zona esports serta area Indie Wavemakers yang serba baru. Paviliun dan stan negara dari perusahaan game dan penyedia layanan akan memamerkan game dan layanan terbaru kepada penerbit, investor, dan pemilik IP yang mencari hal besar berikutnya dalam game.

Lebih dari 80 pakar industri akan hadir secara langsung di Konferensi Perdagangan. Dengan tiga lagu yang diperpanjang pada 19 dan 20 Oktober, konferensi ini akan mencakup tren game terbaru, serta prinsip desain, bisnis, dan pemasaran game yang telah terbukti benar. Pembuat konten, KOL, dan influencer dalam game dapat memperoleh wawasan dan meningkatkan permainan mereka di Content Creators Summit yang baru, yang diadakan pada tanggal 20 Oktober. Delegasi konferensi akan memiliki akses ke semua konten serta sesi jaringan seperti penerimaan jaringan konferensi resmi dan akan dapat mendaftar untuk sesi Jaringan Kecepatan Pengembang-Penerbit-Investor.

 

Pembicara yang dikonfirmasi meliputi:

CD PROJEKT RED (Polandia) – Kacper Niepokólczycki, Artis Lingkungan Utama

Focus Entertainment (Prancis) – Xavier Marot, Chief Production Officer

LightSpeed Studios (Cina) – Yang Chao, Peneliti Ahli

Mojang Studios (Swedia) – Nickole Li, Desainer Utama (Sistem)

SUNSOFT (Jepang) – Yuichi Ochi, Manajer Umum

Team17 Digital (UK) – Jasper Barnes, Kepala Game Scouting

Techland (Polandia) – Tymon Smektała, Direktur Waralaba Dying Light

Ubisoft (Singapura) – Bill Money, Game Director

dan masih banyak lagi.

Lihat daftar pembicara dan agenda terbaru di sini.

Aplikasi jaringan B2B resmi untuk komunitas gamescom asia, gamescom, dan devcom akan hadir di gamescom biz sekali lagi, dapat diakses oleh semua peserta pameran dan pengunjung industri yang terdaftar di gamescom asia.

Tiket dan Pendaftaran

Tiket untuk umum akan dibuka mulai akhir Juli. Silakan menantikan untuk pengumuman lebih lanjut.

Pendaftaran anggota perdagangan dan industri sudah dibuka di tautan ini.

gamescom asia 2023 adalah acara bertiket. Perusahaan yang ingin memamerkan di Zona Perdagangan dan Hiburan dapat mendaftar di sini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan terkini, kunjungi gamescom.asia atau ikuti gamescom asia di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Discord, TikTok, dan LinkedIn.

 

Catatan Editor:

Akreditasi media dan kreator kini dibuka dan media dan kreator diundang untuk mendaftar untuk menghadiri gamescom asia 2023.

Gambar dan aset gamescom asia 2023 yang tersedia dapat ditemukan di kit pers digital di sini.

Tentang gamescom asia

gamescom asia bertujuan untuk menjadi platform utama bagi pengembang game Asia untuk mengeksplorasi kemitraan secara global, dan bertindak sebagai penghubung bagi penerbit internasional yang mencari hal besar berikutnya dalam game. Rilis baru dan penawaran terkait game juga akan dipamerkan. Dengan area bisnis, area hiburan, dan konferensi game industri, gamescom asia mencakup seluruh keragaman budaya game. gamescom asia diselenggarakan oleh Koelnmesse Singapura dan didukung oleh game – Asosiasi Industri Game Jerman.

gamescom asia 2023 akan diadakan mulai 19 – 22 Oktober 2023 di Singapura di Suntec Convention & Exhibition Centre serta secara online. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, kunjungi gamescom.asia atau ikuti gamescom asia di platform media sosial utama.

Tentang gamescom

gamescom adalah acara komputer dan video game terbesar di dunia dan platform bisnis terbesar di Eropa untuk industri game. Gamescom 2023 akan berlangsung di Cologne dan online mulai Rabu, 23 Agustus hingga Minggu, 27 Agustus. gamescom diselenggarakan bersama oleh Koelnmesse dan game – Asosiasi Industri Game Jerman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi gamescom.global.

 

Koelnmesse – pameran dagang industri untuk sektor game: Koelnmesse adalah pemimpin internasional dalam menyelenggarakan pameran dagang di segmen game dan hiburan. Diselenggarakan di tempat pameran perdagangan di Cologne/Jerman, gamescom adalah acara terbesar di dunia untuk permainan komputer dan video dan platform bisnis terbesar di Eropa untuk industri permainan. gamescom menyatukan para gamer yang bersemangat, pengunjung perdagangan, dan peserta pameran dari seluruh dunia dengan pendekatan yang sangat efektif – secara langsung di venue dan secara digital dari mana saja di dunia. Ini menjadikan gamescom sebagai acara game B2C, B2B, dan B2G utama. Selain acara di kantor pusatnya di Cologne, Koelnmesse secara strategis memperluas portofolionya secara internasional: Di Singapura, gamescom asia menyediakan platform industri tambahan yang kuat untuk pasar game Asia-Pasifik yang berkembang pesat, menyatukan seluruh spektrum penawaran dan permintaan.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com