Sumselterkini.co.id,SINGAPURA – foodpanda, jaringan pengiriman makanan dan bahan makanan terbesar di Asia di luar Tiongkok, telah menjalin kemitraan strategis dengan TADA, platform ride hailing berbasis blockchain, untuk memperkenalkan manfaat pengguna baru bagi pelanggan di Asia, dimulai dengan Singapura dan Kamboja.Sebagai bagian dari kemitraan, pengguna foodpanda dan TADA dapat menikmati penghematan, potongan harga, dan langganan program loyalitas di seluruh platform quick-commerce dan ride-hailing.
“Pengiriman on-demand dan ride hailing telah menjadi bagian besar dari rutinitas harian kami, jadi kami terus memikirkan cara untuk membuat kemudahan ini lebih mudah diakses dan terjangkau bagi pelanggan,” kata Jakob Angele, CEO foodpanda, APAC. “Bergandengan tangan dan menawarkan lebih banyak manfaat bagi pelanggan dengan TADA adalah langkah wajar selanjutnya untuk menghadirkan lebih banyak pilihan dan nilai yang lebih besar bagi pelanggan yang menggunakan layanan ini setiap hari.”
Manfaat kemitraan
Mulai hari ini, hingga 30.000* pengguna TADA di Singapura dapat memilih untuk menerima langganan pandapro gratis yang memberi mereka akses mudah dan penghematan biaya untuk pengiriman sesuai permintaan. foodpanda memiliki lebih dari satu juta pelanggan pandapro di seluruh wilayah yang memiliki akses eksklusif ke pengiriman gratis, penawaran penjemputan khusus, penawaran makan di tempat, dan diskon lainnya.
Dengan kemitraan ini, hingga 30.000* pelanggan pandapro di Singapura akan secara otomatis menerima voucher diskon 25 persen dengan batas $4 di akun TADA mereka yang dapat digunakan untuk bepergian ke restoran favorit mereka atau di mana pun di kota ini.
Selain itu, pelanggan korporat foodpanda atau TADA di Singapura juga dapat memanfaatkan gabungan layanan pesan-antar makanan dan layanan transportasi online melalui gabungan korporat. Layanan eksklusif foodpanda untuk pelanggan korporat, foodpanda for Business, yang menyediakan tunjangan karyawan yang dapat disesuaikan, e-voucher, paket karyawan, dan akses ke katering, kini akan mencakup solusi korporat TADA. TADA Corporate adalah solusi untuk manajemen transportasi bisnis yang mulus. Dengan TADA Corporate, perusahaan dapat dengan mudah mengelola dan merampingkan kebutuhan transportasi tim mereka untuk perjalanan kerja. Model Zero-Commission TADA juga memungkinkan penghematan biaya yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas.
“Bermitra dengan foodpanda menandai fase menarik lainnya untuk pertumbuhan TADA di seluruh wilayah. Setelah melihat basis pengguna yang berkembang pesat di Singapura, dan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Kamboja, kemitraan ini akan memperkenalkan TADA ke komunitas yang lebih besar yang sering mengandalkan transportasi online dan pengiriman makanan,” jelas Sean Kim, CEO TADA Mobility.
Saat ini, pengguna foodpanda di Kamboja dapat menikmati tumpangan gratis ke lokasi yang berjarak tiga kilometer dan kode diskon 50 persen untuk wahana selanjutnya. Mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2023, pelanggan foodpanda juga dapat menggunakan kode voucher TADA mereka untuk mendapatkan potongan harga saat bepergian ke berbagai tempat kompetisi SEA Games. Demikian pula, pengguna TADA menikmati diskon 50 persen saat memesan makanan, belanjaan, dan lainnya menggunakan foodpanda.*
“Seiring waktu, kami ingin memperluas manfaat yang dinikmati pelanggan, menjadikan platform kami pilihan paling disukai untuk kebutuhan sehari-hari mereka,” tambah Sean Kim, CEO TADA Mobility.
“Kami berharap kemitraan kami akan tumbuh lebih kuat karena kami terus memanfaatkan jaringan satu sama lain dan memanfaatkan layanan pelengkap kami, menawarkan kenyamanan tambahan bagi pelanggan kami di seluruh Asia Pasifik,” kata Jakob Angele, CEO foodpanda.[***]