Sumselterkini.co.id, HONG KONG SAR – Tia Lee (Lee Yu Fen), penyanyi C-POP global, aktris film dan televisi, dan ikon fesyen, hari ini meluncurkan kampanye global #EmpowerHer setelah sukses merilis “Selamat tinggal Video musik (MV) Princess” pada 9 Desember 2022. Ini telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan lebih dari 1 juta dalam 10 jam setelah pemutaran perdana, dan dalam 5 hari setelah pemutaran perdana, penayangan di saluran YouTube Tia melebihi 26 juta penayangan, memecahkan rekor untuk lagu C-pop. Saat ini, “Goodbye Princess” mengumpulkan hampir 42 juta penayangan gabungan yang luar biasa di YouTube dan Weibo, video klip tersebut menandai kembalinya Tia sebagai artis solo global dan kebangkitannya yang berani saat dia bangkit dan menaklukkan tantangan masa lalunya.
Dengan “Goodbye Princess” yang melambangkan evolusi Tia menjadi versi dirinya yang baru, berdaya, dan terangkat saat ia menjelajahi dunia barunya, kampanye global #EmpowerHer bertujuan untuk memperkuat tema lagu tentang pemberdayaan perempuan dan mendorong semua perempuan untuk dengan berani merangkul diri sejati mereka. menjadi lebih kuat dan membangun masa depan yang lebih menjanjikan.
Tia meluncurkan kampanye global #EmpowerHer hari ini
Pembuatan Kampanye Global #EmpowerHer
Terinspirasi oleh perjalanan pribadinya dan kekuatan batin yang diperbarui, Tia meluncurkan kampanye #EmpowerHer untuk mengumpulkan wanita dan anak perempuan di seluruh dunia untuk percaya pada diri mereka sendiri, mengucapkan selamat tinggal pada rintangan yang menyesakkan, dan berdiri lebih tinggi dan lebih kuat dalam menghadapi kesulitan apa pun. Secara keseluruhan, kampanye ini bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan konsep ‘Perempuan Memberdayakan Perempuan’ dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin tujuan amal yang berfokus pada perempuan dalam skala global untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi populasi perempuan global.
Penerima manfaat terpilih dari kampanye ini termasuk Daughters Of Tomorrow di Singapura, Beats By Girlz dan Women in Music di Amerika Serikat, Teen’s Key di Hong Kong, dan banyak lagi. Saat kampanye #EmpowerHer mencapai langkahnya secara global, donasi akan disalurkan kepada penerima manfaat ini selama periode kampanye, mendukung operasi dan tujuan mereka untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi perempuan.
Agar bola bergulir untuk mendukung badan amal ini, setiap penayangan video musik “Goodbye Princess” akan membantu memberdayakan wanita di seluruh dunia. Setiap kali tolok ukur tontonan terpenuhi, donasi akan diberikan ke kampanye #EmpowerHer, salah satu inisiatif terbesar untuk mendukung pemberdayaan perempuan di seluruh dunia. Kampanye #EmpowerHer akan dibagi hingga maksimum HKD3,8 juta (sekitar USD$480.000) di antara badan amal yang dipilih. Tia memilih angka 3,8 juta karena bermakna sebagai tanggal Hari Perempuan Internasional, 8 Maret.
“Tujuan kami adalah agar setiap remaja putri memiliki kesempatan untuk mengikuti jalan yang mereka impikan untuk dirinya sendiri. Di mata kami, sukses adalah ketika remaja putri menjadi mandiri, percaya diri, dan mampu membuat keputusan sendiri. Perjalanan ketahanan Tia tidak hanya menginspirasi anak perempuan dan perempuan muda kita, tetapi juga dunia – memberi kita kepercayaan diri untuk percaya bahwa kita semua unik dan masing-masing dari kita memiliki potensi untuk menciptakan masa depan yang penuh dengan lebih banyak kemungkinan daripada yang dapat kita bayangkan. Terima kasih atas inisiatif yang berarti ! Senang menjadi salah satu penerima manfaat dari kampanye #EmpowerHer, “kata Rachel Chow, Manajer Pengembangan Sumber Daya, Teen’s Key Hong Kong.
“Sumbangan seperti yang berasal dari kampanye #EmpowerHer memungkinkan Women in Music mendidik, memberdayakan, dan memajukan perempuan di industri musik. Kami senang bisa disertakan bersama organisasi nirlaba lainnya yang bekerja untuk menciptakan perubahan,” kata Nicole Barsalona, Presiden , Wanita dalam Musik.
“Daughters Of Tomorrow” dengan senang hati menjadi badan amal yang bermanfaat untuk peluncuran “Goodbye Princess” Tia Lee dan kampanye #EmpowerHer, yang berupaya untuk menginspirasi, mengangkat, dan memberdayakan wanita. Hal ini sejalan dengan misi DOT untuk memberdayakan wanita melalui sarana ekonomi , memungkinkan mereka mengangkat keluarga mereka,” kata Fannie Lim, Direktur Eksekutif Daughters Of Tomorrow. “Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing – pencapaian yang harus diperiksa, keadaan yang harus diatasi, dan aspirasi yang ingin mereka jalani. Menyadari bahwa setiap orang memiliki impiannya sendiri, peran kami adalah untuk menyemangati setiap orang untuk menciptakan hari esok yang lebih baik bagi diri mereka sendiri . Kami berharap Tia Lee sukses besar dalam memberdayakan lebih banyak perempuan selama kampanye ini.”
“Beats By Girlz senang menjadi bagian dari kampanye #EmpowerHer. Kami memiliki visi bersama untuk memberdayakan perempuan dan minoritas gender melalui musik dan senang melakukan pekerjaan ini dalam kemitraan dengan Tia Lee,” kata Erin Barra, Direktur Eksekutif , Beats By Girlz.
Bangkitnya Tantangan Tari TikTok #EmpowerHerDance Global
Penari di seluruh dunia telah menghadapi tantangan untuk mengcover koreografi khas untuk “Goodbye Princess” di platform video pendek TikTok, yang menampilkan gerakan seluruh tubuh yang energik namun ritmis dan gerakan tangan ‘selamat tinggal’ yang khas. Koreografi feminin yang ceria mewujudkan revitalisasi pikiran dan tubuh Tia setelah mengatasi tantangan masa lalu dalam industri mode dan hiburan, membebaskannya untuk mengekspresikan kekuatannya sendiri.
Di antara penari dan kepribadian paling awal yang telah bergabung dalam tantangan menari termasuk penari dan koreografer Australia-Filipina yang terkenal secara global, Hannah Balanay, pencipta paling populer di Australia di TikTok tahun lalu. Dia terkenal karena tariannya untuk lagu Dua Lipa “Jangan Mulai Sekarang”, yang menjadi viral di peron.
Hannah Balanay memprakarsai #EmpowerHerDance TikTok Dance Challenge
Munculnya tantangan tarian ini telah melahirkan tagar #EmpowerHerDance, yang berisi semua video cover tarian dan semakin menguatkan kampanye global #EmpowerHer.
Tia Lee telah memperjuangkan pemberdayaan perempuan sepanjang kariernya dan menjadikannya fokus utama kampanye “Selamat Tinggal Putri”. Sebelum merilis MV, Tia meluncurkan serial animasi 6 bagian terkait yang menceritakan kisah perjalanannya di industri musik dan hiburan melalui sinergi kreatif musik, animasi, dan videografi fashion. Kisahnya dengan berani mengatasi rintangan bergema dengan banyak orang, mengumpulkan lebih dari 100 juta pemirsa dalam sebulan dan menempatkan kampanye pra-rilis dengan baik untuk menjadi kampanye keterlibatan paling sukses sepanjang masa oleh artis C-Pop.
Di luar musiknya, Tia juga mengadvokasi pemberdayaan perempuan dalam kecantikan dan mode. Dia telah bergabung dengan banyak A-listers seperti Justin Bieber dan Alicia Keys di sampul majalah populer seperti Vogue dan ROLLACOASTER, dan telah menggunakan platform termasyhur ini untuk menyebarkan pesannya tentang kekuatan dan pemberdayaan batin – serta untuk menginspirasi wanita lain dengan kisahnya, yang dibangun di atas dasar ketekunan, kerja keras, dan kepercayaan diri yang kuat.
MV “Goodbye Princess” dan full pre-campaign series dengan videografi fesyen pelengkap bisa disaksikan di kanal media sosial Tia.
Bahan pers resmi:
Video Konsep Kampanye #EmpowerHer:
MV “SELAMAT DATANG PUTRI”:
https://weibo.com/1396928042/MiMX0oPdI
Sampul Single “GOODBYE PRINCESS”:
https://www.instagram.com/p/Clxu8nWNdOE/
https://www.facebook.com/photo?fbid=696972191796005&set=a.231904644969431(untuk mengunduh)