STUTTGART, JERMAN – Gym Aesthetics, merek pakaian kebugaran Jerman yang modis dan dinamis, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan OliveX (BVI) Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh OliveX Holdings Limited (NSX: OLX) , untuk membawa pakaian kebugaran bermerek Gym Aesthetics ke metaverse.
Item digital Gym Aesthetics akan dirancang, dibangun, dan didistribusikan oleh OliveX sementara pengalaman ditawarkan kepada pengguna dalam sebidang tanah 12 x 12 yang dimiliki oleh OliveX di Sandbox melalui penjualan NFT. The Sandbox adalah dunia game dan real estat virtual terdesentralisasi terkemuka dari Animoca Brands dan telah bermitra dengan merek dan Kekayaan Intelektual (IP) yang signifikan secara global seperti Snoop Dogg, Steve Aoki, dan The Walking Dead.
Pengguna akan dapat mengunjungi sebidang tanah berukuran 12×12 milik OliveX dan Social Hub yang akan mencakup pasar untuk NFT bermerek Gym Aesthetics dan menyediakan ruang digital untuk pengalaman Gym Aesthetics.
NFT Gym Aesthetics akan memberikan pemain kemampuan untuk menikmati hadiah mereka di berbagai permainan yang lebih luas, termasuk utilitas dalam ekosistem OliveX yang lebih luas termasuk Dustland Runner dan Dustland Rider serta di Sandbox.
Miranda Wong, Managing Director Gym Aesthetics, berkomentar:
“Untuk memenuhi permintaan pasar kebugaran 24 jam, Gym Aesthetics berencana untuk memulai “Platform Interaktif Kebugaran” yang baru untuk pembentukan ekosistem kebugaran digital. Peluncuran NFT adalah langkah pertama kami untuk merangkul era baru kebugaran digital.”
Tentang Estetika Gym
Gym Aesthetics adalah merek pakaian kebugaran Jerman yang modis dan dinamis yang menarik baik estetika maupun kebutuhan fungsional pelanggannya di seluruh dunia. Gym Aesthetics adalah gagasan dari dua insinyur Bosch, Phil dan Aleks, yang melayani industri otomotif dan dua YouTuber dan atlet profesional, Karl dan Ralf. Senar lebar awal yang mencolok dan celana pendek berpelukan paha pendek menyerbu komunitas binaraga Jerman dengan sukses besar, dan segera mencapai status kultus.
2017 menandai babak baru untuk Gym Aesthetics ketika sebuah perusahaan pendanaan Asia melihat potensinya dan berinvestasi di merek Jerman untuk lebih memperkuat citra mereknya, memperluas jangkauan produk dan pangsa pasarnya secara global. Kantor pusat kemudian dipindahkan ke Hong Kong, dengan cabang di Stuttgart, Jerman dan Beijing, Cina. Gym Aesthetics memiliki kehadiran media sosial yang signifikan dan telah bermitra dengan profesional kebugaran terkemuka seperti Sergi Constance, binaragawan Spanyol yang terkenal di dunia, pesaing Mr. Olympia, influencer terkenal di dunia dengan 5,1 juta pengikut dan duta merek Gym Aesthetics saat ini. Saat ini, Gym Aesthetics secara proaktif merangkul pemasaran dan ritel omni-channel, dan membuat langkah mengesankan dalam strategi globalisasinya. Sejalan dengan strategi ini, Gym Aesthetics kini berupaya menghadirkan produk pakaian kelas dunianya ke metaverse kebugaran.
Tentang OliveX Holdings Limited:
OliveX (NSX:OLX) adalah perusahaan kesehatan dan kebugaran digital yang menjual produk dan aplikasi inovatif untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik menggunakan kecerdasan buatan, gamifikasi, dan konten premium. Dengan produk andalannya KARA Smart Fitness Mirror dan aplikasi berbasis langganan terkait, OliveX menyediakan platform yang menghubungkan dan melibatkan konsumen dengan merek, influencer, dan pelatih kebugaran dan yang memungkinkan ruang apa pun menjadi studio kebugaran pribadi. OliveX memiliki jangkauan pasar yang menjangkau lebih dari 170 negara.[***]