Politik

Warga Plaju Doakan Sarimuda Jadi Walikota Palembang

Warga Plaju Doakan Sarimuda Jadi Walikota Palembang

Warga yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Plaju dan sekitarnya, memadati lapangan Patra Jaya, Minggu (24/9) pagi, guna mengikuti kegiatan jalan sehat bersama pasangan Bakal Calon Walikota Palembang dan Bakal Calon Wakil Walikota, Ir. H. Sarimuda, MT dan Kgs Ir. H. Abdul Rozak.

Foto: Sarimuda.id

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Warga yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Plaju dan sekitarnya, memadati lapangan Patra Jaya, Minggu (24/9) pagi, guna mengikuti kegiatan jalan sehat bersama pasangan Bakal Calon Walikota Palembang dan Bakal Calon Wakil Walikota, Ir. H. Sarimuda, MT dan Kgs Ir. H. Abdul Rozak.

Sejak pukul 06.00 WIB, ribuan warga yang tidak hanya datang dari Kecamatan SU II dan Plaju ini, begitu antusias datang dan berkumpul mengikuti kegiatan tersebut.

Sarimuda mengatakan, kegiatan ini merupakan even olahraga dan ajang silaturahmi atas permintaan warga setempat yang ingin jalan sehat bersama.

“Tentu saja saya menyambut positif. Sekaligus di sini saya menjawab kegalauan warga, karena dipastikan Sarimuda dan Abdul Rozak akan berpasangan untuk maju dalam Pilkada Palembang 2018,” imbuh Sarimuda.

Menurut Sarimuda, pihaknya telah mendapat kepastian partai pengusung yang telah resmi menyatakan dukungan melalui SK. “Dari partai Nasdem sudah ada. Minggu depan ada dua partai lagi, nanti ketua partainya yang bicara ke publik,” bebernya.

Sarimuda menyebutkan pihaknya akan keliling kecamatan untuk menyosialisasikannya ke masyarakat. Even jalan sehat ini akan memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda, sepeda, lemari es dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya memilih Cek Rozak karena merupakan sosok yang bersih diri dan bersih lingkungan. “Pak Abdul Rozak sosok yang pas untuk mendampingi saya dalam Pilkada Palembang 2018 nanti,” urainya.

Sementara, Anggie warga Kelurahan 14 Ulu yang beruntung mendapatkan undian sepeda motor tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Sarimuda dan Abdul Rozak yang telah mengadakan kegiatan jalan sehat.

“Tidak menyangka dapat hadiah utama berupa sepeda motor. Alhamdulillah ini merupakan rejeki bagi kami dan keluarga. Terima kasih untuk Pak Sarimuda dan Pak Abdul Rozak, semoga tetap murah rejeki dan bisa jadi pemimpin Kota Palembang,” ucap Anggie (dp)

Comments

Terpopuler

To Top