Politik

Warga Batak di Sumsel Serukan untuk Memilih di Pemilu 2019

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Pelembang –Pengurus  DPD FBBI  ( Forum Bangso Batak Indonesia) Sumsel  (mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 guna mensukseskan Pemilu 2019. Sebab, Pemilu sebagai pesta demokrasi lima tahunan ini akan menentukan pemimpin bangsa Indonesia.

“Kami Keluarga Besar Pengurus DPD FBBI SUMSEL merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi Aktif untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan berpedoman angaran dasar dan anggaran Rumah Tangga FBBI yang berazaskan Pancasila dan menjunjung tinggi Demokrasi

Menurut Jimmy David Lumbangaol bahwa di zaman modern seperti sekarang ini, peran seorang pemimpin menjadi lebih penting dan merupakan kunci suatu keberhasilan.

FBBI bersama jajaran Pengurus FBBI  Sumsel mengajak seluruh anggota dan keluarga besar FBBI yang berdomisili di Sumsel meluangkan waktunya untuk dapat hadir Ke TPS.

Suku Batak ( Baik Toba, Karo, Simalungun, Mandailing Pakpak dan dairi yang merdomisli di Provinsi Sumsel adalah suku yang beradab dan suku yang patuh terhadap mekanisme Negara Republik Indonesia.

Sekretaris DPD FBBI SUMSEL Sumarjono Saragih mengungkapkan bahwa  sebagai keluarga Besar FBBI diharapkan menjadi tauladan dan menjalankan kewajiban  sebagai warga negara Indonesia untuk tidak golput.[**]

 

Penulis : As

Comments

Terpopuler

To Top