Politik

Liza Sako Jelaskan Warna Kertas Suara Pemilu 2019

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang – Pesta Demokrasi di Indonesia, tinggal hitungan hari lagi, kesempatan yang sedikit ini banyak dipergunakan Calon Legislatif (Caleg) untuk mendatangi beberapa lokasi di daerah pilihan (Dapil)nya, guna mensosialisasikan tata cara pencoblosan serta mengerangkan program apa saja yang akan dibawa apabila mereka terpilih nanti.

Hal itu diungkapkan, Calon Legislatif (Caleg) Dapil Palembang Nomor Urut 1 dari Partai Hanura, Liza Sako, saat mengunjungi warga di Kawasan Pasar Cinde Palembang.

“Kali ini kita mensosialisasikan, tata cara pencoblosan dan warna kertas surat suara, agar warga paham kalau setiap surat melambangkan posisi apa saja dan mereka tidak bingung lagi,” ujarnya, Jumat (28/3/19).

Dia menjelaskan, warna kertas suara abu-abu untuk kertas suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden,warna Kuning untuk memilih anggota DPR RI, warna Merah untuk memilih anggota DPD RI, warna biru untuk memilih anggota DPRD Provinsi dan Hijau untuk memilih DPRD Kota / Kabupaten.

“Selain itu, saya harap ibu – ibu, berpartisipasi untuk memilih pada pemilu nanti, jangan sampai golput,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, selain bersilahturahmi dengan warga sekitaran Cinde, Liza mensosialisasikan program – program apa saja yang bakal di usungnya saat terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang dan mengatakan amanah dari masyarakat itu akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya mohon doa restunya dari warga sekalian, izinkan saya untuk menjadi wakil anda di DPRD Kota Palembang nanti,” terangnya.

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top