Politik

Kehadiran Alex Noerdin Dianggap Membawa Kebaikan

Sumselterkini.co.id,Lahat- Ratusan warga Desa Pagar Gunung Kabupaten Lahat, Rabu (20/3/2019) siang rela berjemur dibawah terik matahari untuk berjumpa langsung dengan mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.

Pantauan di lokasi tampak ratusan warga tersebut bahagia bisa berjumpa langsung sosok pelopor sekolah dan berobat gratis yang pada kesempatan ini ditemani langsung istri tercinta Eliza Alex Noerdin.

“Saya percaya setiap kehadiran pak Alex ini Insya Allah membawa kebaikan, contohnya bapak kesini untuk membagikan polis asuransi dan pembagian kacamata gratis untuk warga pra sejahtera,” kurang mampu yang membutuhkan ujar Tokoh Masyarakat Pagar Gunung, Herpanto.

Herpanto mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu pak  Alex Noerdin beserta istri tercinta untuk bersilaturahmi bersama warga Pagar Gunung. “Kami merasa sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dan berjumpa langsung dengan pak Alex dan istri,” tuturnya.

Sementara itu, Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut meminta dukungan kepada masyarakat supaya tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah ini kedepanya  dan saya akan mengabdi terus selagi masih mampu dan tentunya akan mengenban amanah yang dipercayakan warga masyarakat Sumsel pada dirinya “Dukungan dan doa warga Lahat khususnya desa Pagar Gunung yang aku harapkan,” tuturnya.

Alex mengajak, supaya warga Lahat juga mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. “Payo Kito jago samo-samo supayo pemilu 2019 ini aman dan damai  serta serta  mohon kiranya aku diberikan  kesempatan untuk meneruskan bhakti kepada bumi sriwijaya yang sama sama kita banggakan khususnya  dukungan penuh warga lahat ini pungkasnya. Dan marilah juga kita bersama sama menggunakan hak pilih kito tanggal 17 april 2019 ini, ajak jiron tetangga yoh karena kita juga dengan menggunakan hak pilih kita berarti ikut menentukan nasib bangsa kito ni kedepanya, sekali lagi aku mohon dukungan warga pagar gunung nih tutupnya mengakhiri pidatonyo.

 

Comments

Terpopuler

To Top