Politik

Akhirnya PAN Pilih Harno – Finda Untuk di Usung Pilkada Palembang 2018-2023

Saiful Mujani Reaearch Sebut Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Walikota Palembang Kalahkan Jokowi

Melalui surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diserahkan hari ini, Senin (11/9/17), akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menentukan sikap, untuk mendukung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

SUMSELTERKINI.ID, Palembang –  Melalui surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diserahkan hari ini, Senin (11/9/17), akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menentukan sikap, untuk mendukung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

Seblumnya PAN melalui proses penjaringan dan dan seleksi yang cukup panjang terkait calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang akan diusung.

Penyerahan rekomendasi dukungan yang diserahkan langsung Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN, Edi Agus Yanto, pasangan calon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda resmi mendapatkan dukungan pertama dari partai politik untuk untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2018-2023.

Edi Agus Yanto menerangkan, berdasarkan hasil penjaringan, maka pan tanpa keraguan mendukung penuh pasangan ini untuk maju sebagai pemimpin Kota Palembang yang diinginkan masyarakat.

Artinya, hari ini secara resmi mendukung, bahkan untuk pertama kalinya mendukung pasangam calon ini, melaui surat resmi yang diserahkan hari ini.

“PAN tidak akan pernah ragu, karena apa yang dilakukan semua sesuai keinginan masyarakat. Dan melalui rumah perjuangan ini, maka kami siap ikut berjuang memenangkan paslon untuk kembali memimpin Kota Palembang,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, dari surat rekomendasi dengan nomor 045Pilkada/8/2017, yang dikeluarkan di Jakarta 25 Agustus 2017.

Comments

Terpopuler

To Top