Perbankan & Keuangan

Platform Perbankan Keterlibatan Backbase Dukung Perbankan Ritel & Bisnis

Media OutReach/foto :ist

Sumselterkini.co.id, -HANOI, VIETNAM –  Backbase, pemimpin global dalam Engagement Banking, telah bermitra dengan An Binh Bank (ABBANK) untuk mengubah pengalaman perbankan bagi jutaan nasabah Vietnam. Didukung oleh mitra lokal CMC Technology and Solution, Backbase akan menghadirkan rangkaian lengkap Platform Perbankan Keterlibatan, yang meliputi Digital Onboarding, Perbankan Digital, Bantuan Digital, dan Keterlibatan Digital. Platform ini akan memungkinkan perbankan omni-channel, meningkatkan kemudahan dalam akuisisi pelanggan, retensi, cross-sell, hyper-personalization, dan meningkatkan layanan pelanggan melalui tampilan pelanggan terpadu 360 derajat untuk perbankan ritel ABBANK dan lini bisnis perbankan bisnis.

 

ABBANK, Backbase & CMC bermitra untuk meluncurkan transformasi digital dengan Backbase Engagement Banking Solution

 

ABBANK adalah bank dengan visi untuk memungkinkan modernisasi pengalaman nasabah. ABBANK menetapkan strategi transformasi digital lima tahun pada tahun 2021 dengan misi untuk memberikan tingkat pengalaman pelanggan yang baru di saluran digital dan untuk memperkuat produk dan layanan digital yang dimungkinkan oleh platform perbankan digital yang canggih. ABBANK juga bermitra dengan McKinsey Vietnam untuk merancang arsitektur teknologi dan rencana implementasi jangka panjang.

 

Le Thi Bich Phuong, CEO, ABBANK mengatakan, “Omnichannel banking tidak hanya menjadi tren, tetapi juga merupakan layanan yang diperlukan bank untuk mengikuti kebutuhan pengguna yang semakin beragam, yang berubah dengan cepat seiring dengan kemajuan teknologi. Bekerja sama dengan mitra berpengalaman seperti Backbase dan CMC dalam proyek ini, ABBANK berharap dapat mengoptimalkan pengalaman pelanggan di berbagai segmen pelanggan untuk klien Korporat dan Ritel, serta mengubah pengalaman pelanggan dalam penjualan digital di berbagai titik kontak pelanggan”

 

“Dengan rencana peluncuran Perbankan Multisaluran, nasabah ABBANK akan merasakan layanan keuangan secara mulus, sinkron, dan transparan di semua titik kontak. Sementara itu, ABBANK juga akan dapat memperkuat kapabilitasnya dalam pengelolaan data pelanggan, efisiensi operasi menghasilkan peningkatan keunggulan kompetitif bagi ABBANK di pasar,” Ms. Phuong menjelaskan.

 

ABBANK memilih Backbase karena nilai berbeda yang dibawa Platform Perbankan Keterlibatan Backbase. Mengambil pendekatan platform membuka Bank menuju jalur yang lebih cepat dalam membangun fundamental untuk menciptakan pengalaman yang unik dan berpusat pada pelanggan. Platform Backbase memberdayakan Bank untuk memiliki, mengelola, dan membuat pembangunan yang dipercepat di atas platform, yang akan memberikan keuntungan strategis jangka panjang bagi Bank untuk berfokus pada peningkatan efisiensi operasi bisnis, waktu ke pasar, dan peningkatan pengembangan digital karyawan. Komite Transformasi dan Perbankan Digital Bank mengakui kecepatan ke pasar dan skalabilitas sangat penting untuk memenuhi visi dan tujuan transformasi Bank. Platform ini dibangun di atas layanan mikro dan API untuk memberikan tidak hanya perjalanan perbankan yang penting tetapi juga lanjutan secara real-time; platform ini dirancang untuk mengatur permintaan paling rumit menjadi pengalaman tanpa hambatan di seluruh saluran digital dan melalui seluruh siklus hidup pelanggan.

 

“ABBANK telah mengambil langkah mendasar untuk merancang perbankan omnichannel sesuai kebutuhan pelanggan mereka dengan memanfaatkan Backbase Engagement Platform untuk menyatukan data dan perjalanan lintas lini bisnis, saluran, dan produk perbankan yang berbeda,” Riddhi Dutta, Wakil Presiden Regional, Asia, Kata backbase. “Di wilayah ini, Vietnam akan memimpin penggunaan perbankan digital selama 3 tahun ke depan; sangat penting bagi bank untuk memanfaatkan arsitektur yang terukur dan gesit serta diberdayakan untuk mengeksekusi secara dinamis terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berubah sambil terus memberikan standar tertinggi dalam pengalaman pelanggan digital.”

 

ABBANK telah bekerja sama dengan mitra bisnis lama CMC TS, penyedia solusi dan layanan teknologi terkemuka untuk memastikan tujuan proyek tercapai dalam waktu dan anggaran yang diizinkan. Dengan keahlian dan wawasan mendalam tentang industri perbankan dan solusi data dan integrasi, CMC TS telah menugaskan tim profesional perbankan digital, manajer proyek, arsitek solusi, pengembang aplikasi, dan manajer penjaminan mutu untuk mendukung ABBANK dalam menciptakan digital yang aman dan ramah pengguna. platform perbankan.

“Kami senang dapat bermitra dengan ABBANK untuk mempercepat transformasi digital mereka dengan Backbase Engagement Banking Platform. CMC TS percaya bahwa platform ini akan membantu ABBANK untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan,” Nguyen Trung Chinh, Ketua CMC berbagi.

 

Diakreditasi sebagai “Tempat Terbaik untuk Bekerja” di Asia oleh HR Asia, ABBANK memimpin dalam meningkatkan keterampilan kumpulan talenta perbankan Vietnam. Selain berinvestasi di bidang perbankan, ABBANK menyelenggarakan lebih dari 670 kursus pelatihan untuk 88.000 peserta pelatihan dan menyediakan 219.360 jam pelatihan pada tahun 2022. Proyek ini akan membuka peluang kerja dan peluang pelatihan ulang di dalam ABBANK bagi talenta yang bersemangat tentang peluang untuk membentuk kembali keterlibatan perbankan nasabah pengalaman melalui pemanfaatan teknologi di Vietnam.

 

Backbase

Backbase memiliki misi untuk merancang ulang perbankan di sekitar pelanggan.

 

Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform – sebuah platform terpadu dengan pelanggan sebagai pusatnya, memberdayakan bank untuk mempercepat transformasi digital mereka. Dari orientasi pelanggan, hingga pelayanan, loyalitas, dan pinjaman, platform tunggal kami — terbuka dan tanpa gesekan, dengan aplikasi siap pakai — meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan. Dibangun dari bawah ke atas dengan pelanggan di hati, Platform Perbankan Keterlibatan kami dengan mudah terhubung ke sistem perbankan inti yang ada dan hadir dengan pra-integrasi dengan fintech terbaru sehingga lembaga keuangan dapat berinovasi dalam skala besar.

 

Analis industri Gartner, Omdia, dan IDC terus mengakui posisi kepemimpinan kategori Backbase. Lebih dari 150 lembaga keuangan di seluruh dunia telah menggunakan Backbase Engagement Banking Platform. Di APAC, pelanggan yang kami layani meliputi ABBANK, BDO Unibank, Bank of the Philippine Islands, EastWest Bank, HDFC, IDFC First, JudoBank, Techcombank, TPBank, dan UBank.

 

Backbase adalah perusahaan fintech yang didanai swasta, didirikan pada tahun 2003 di Amsterdam (Global HQ), dengan kantor regional di Singapura (APAC HQ), Atlanta (Americas HQ), dan beroperasi di Australia, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam , Amerika Latin, dan Inggris.

 

ABBANK

Bank Saham Gabungan Komersial Binh (ABBANK) didirikan pada 13 Mei 1993, dengan visi untuk menjadi salah satu bank komersial saham gabungan terkemuka di Vietnam, dengan fokus pada perbankan ritel.

 

Mengejar strategi yang terkait dengan operasi bisnis yang stabil dan efisien dengan moto “menawarkan layanan terbaik untuk kepuasan tertinggi pelanggan adalah pusat dari semua kegiatan bisnis”, selama 30 tahun pembangunan, ABBANK selalu dinilai sebagai bank bergengsi , tujuan yang dapat diandalkan untuk pelanggan, mitra, dan investor.

 

ABBANK berfokus pada peningkatan kualitas layanan dengan sumber daya personel yang profesional dan berdedikasi; mengembangkan solusi keuangan yang efektif, efisien dan fleksibel; peningkatan sarana fisik dan memperluas jaringan pada titik-titik transaksi di seluruh nusantara. Dengan upaya tersebut membawa nilai lebih dan pengalaman layanan keuangan yang luar biasa kepada nasabah.

 

Tidak hanya berfokus pada kegiatan bisnis yang berkelanjutan, ABBANK juga telah memberikan kesan yang baik sebagai bank yang ramah komunitas dan aktif, menuju pembangunan jangka panjang yang berkelanjutan untuk seluruh masyarakat melalui kegiatan investasi di bidang pendidikan, kesehatan, promosi bakat dan “kehidupan hijau”. Kampanye dilakukan di seluruh negeri.

 

Teknologi dan Solusi CMC (CMC TS)

CMC TS, didirikan pada tahun 1993, adalah penyedia solusi & layanan TI terkemuka di Vietnam. CMC TS menawarkan komputasi awan dan solusi transformasi digital, layanan data, layanan manajemen sistem TI, dan solusi keamanan dunia maya untuk sektor publik, bank, lembaga keuangan, dan perusahaan.

 

Dengan 1000+ karyawan dan 100+ mitra ekosistem, CMC TS memungkinkan pelanggan kami memanfaatkan kekuatan teknologi dalam skala besar dan mengubah bisnis mereka. CMC TS juga berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi baru seperti cloud, Big Data, AI, IoT…[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com