Perbankan & Keuangan

HUT ke-28, Adira Finance Bakal Bikin Kegiatan di BKB

foto : Asri

Oleh : Asri

SUMSELTERKINI.CO.ID, PALEMBANG – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali hadir dengan kegiatan CSR Festival Pesona lokal dalam rangka menyambut HUT yang ke-28. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Benteng Kuto Besak dengan dimeriahkan Band Armada dan Artis asal Palembang lainnya.

Festival Pesona lokal merupakan program CSR bersama Adira finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan Inews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

“Adira finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR dan mengarah pada pengembangan komunitas,”ujar Kepala Wilayah Area Sumbagsel, Krisdianto saat menggelar press Conference, di Cafe Resto Bukit Golf Palembang, Rabu (10/10/10).

Kegiatan CSR festival Pesona lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah,” terangnya.

Sementara itu, Selaku Area Head¬† Sumbagsel Adira finance mengatakan, sejalan dengan tujuan kegiatan CSR festival Pesona lokal, Adira Insurance mendorong penerapan program keselamatan jalan yang dilakukan pemerintah daerah mendukung aksesibilitas kawasan daerah yang aman melalui program Indonesia Road Safety Award (IRSA).”Tentu saja untuk mendukung program pariwisata Indonesia, harus ada keterlibatan dari semua pihak.termasuk Adira Insurance dengan memberikan asuransi personal Accident kepada para pengunjung festival Pesona lokal,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, Adira finance mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira finance (Nasabah,mitra bisnis dan karyawan) untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Mural, Kreasi Masakan Daerah dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM terbaik,” tutupnya.[**]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com