Pendidikan

Ketum IPM Palembang : Walikota Mampu Memotivasi Generasi Muda

“Walikota sudah sangat terkenal di Indonesia dan menjadi 5 walikota terbaik se-Indonesia,”

Foto : Humas Pemkot Palembang

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Ketua Umum PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Palembang Muhammad Dani Saputra menilai, Walikota Palembang H Harnojoyo merupakan tokoh yang mampu memberi motivasi kepada generasi muda, karena program yang dilaksanakan pemkot dinilai berhasil membawa perubahan bagi Palembang.

Oleh sebab itu, IPM memberikan penghargaan kepada Walikota Palembang H Harnojoyo, sebagai Tokoh Inspiratif Pelajar dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Penghargaan diserahkan pada acara pelantikan PD IPM Kota Palembang periode 2018-2020 di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

“Walikota sudah sangat terkenal di Indonesia dan menjadi 5 walikota terbaik se-Indonesia. Kami sebagai masyarakat bangga memiliki walikota terbaik,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu Walikota Palembang H Harnojoyo dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus IPM yang dilantik. Dirinya berpesan agar pengurus yang dilantik mampu menjalankan amanah dengan baik dan bertanggungjawab.

“Sebagai pelajar tugas adik-adik adalah belajar. Tentukanlah pilihan apa yang menjadi tujuan hidup kita. Setiap tujuan akan ada pengorbanan, laksanakan dengan penih tekad,” ujarnya.

Harnojoyo melanjutkan, penentu keberhasilan seseorang adalah diri sendiri. Untuk itu dia berpesan agar generasi muda mampu menghadapi pilihan hidup dengan sabar dan dibuktikan dengan semangat usaha yang benar.[am]

Comments

Terpopuler

To Top