Pemerintahan

Wow, Sumsel Anggarkan untuk Kegiatan Kepemudaan Rp15 Miliar 

Foto : Humas Pemprov Sumsel

Sumselterkini.co.id, Palembang Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memberikan perhatian besar  dalam pembinaan kepemudaan di daprovinsi ini. Bahkan tidak tanggung tanggung anggaran yang diperutukan bagi kegiatan kepemudaan di Sumsel mencapai angka Rp 15 miliar.

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela menerima Ketua Karang Taruna Sumsel H Robby Kurniawan bertempat diruang kerja  audensi Gubernur,  Rabu (27/2/2019).

“Kita melihat ada potensi besar dikalangan pemuda yang harus kita perhatikan. Karena itu kita sudah anggarakan  untuk kepemudaan di Sumsel ini sebesar 15 Miliar. Artinya untuk satu desa di Sumsel mendapatkan kucuran 5 juta khusus untuk pembinaan kepemudaan,” ungkap Gubernur.

Gubernur menilai Karang Taruna merupakan organiasi kepemudaan yang memiliki peran penting dan berada pada posisi garda terdepan di dalam mengaktifnya kegiatan kepemudaan baik di perkotaan maupun ditingkat desa. Kerena itu juga  dia berharap  dana yang telah dialokasikan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya.  Seperti pembinaan olahraga dan sejenisnya.[**]

Penulis : As

 

Comments

Terpopuler

To Top