Pemerintahan

Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Dukung Visi Muba Maju Berjaya Lewat TORA

ist

PEMUDA Muhammadiyah bisa ikut dalam upaya penangkalan gerakan radikalisme serta turut aktif dalam upaya memajukan perekonomian bangsa.

Oleh sebab itu, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dzul Fikar Ahmad menyampaikan tujuannya berkunjung ke Muba untuk  tindak lanjut dari hasil silaturahmi PP Pemuda Muhammadiyah dengan Presiden Joko Widodo pada tanggal 24 Januari 2020 lalu.

“Terkait upaya memajukan perekonomian bangsa Presiden berkomitmen untuk memberikan konsesi lahan yang bisa dikelola secara mandiri oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Tidak sampai disitu Presiden berkomitmen untuk membantu hingga akses permodalan,” tuturnya saat beraudiensi dengan Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu, Jumat (19/3/2021).

Menanggapi hal ini Bupati Muba menyambut baik usulan dari PP Muhammadiyah sebagai sumber kemandirian organisasi kepemudaan. Dan meminta kepada Perangkat Daerah Muba terkait untuk diinventarisir.

“Ini kita dorong, hal seperti itu saya setuju. Kalau memang sudah ada yang bisa dijadikan sumber kemandirian kenapa tidak, dengan harapan nantinya dapat berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” ungkap Dodi.[***]

ril

 

Comments

Terpopuler

To Top