Pemerintahan

PKK Harus Bisa Berinteraksi

foto : Istimewa

Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov Sumsel Akhmad Najib mengingatkan agar TP PKK se-Sumsel dapat lebih berinteraksi membahas berbagai permasalahan yang ada kaitan dengan programnya.   Hal itu disampaikannya dalam Rakon PKK se-Sumsel, kemarin.

Akhmad Najib mengatakan Pemprov Sumsel menyambut baik kegiatan rakon PKK se-Sumsel yang merupakan salah satu program kerja TP PKK Sumsel yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Sumsel dengan TP PKK kabupaten/kota.

“Kegiatan ini untuk menyelaraskan program kerja TP PKK Sumsel dengan TP PKK kabupaten/kota guna meningkatkan kesejahteraan keluarga. Rakon ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai permasalahan yang ada kaitan dengan program TP PKK Sumsel,” imbuhnya.

Diungkapkan Najib gerakan PKK telah banyak menunjukkan keberhasilannya terutama dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Hal ini bukan saja meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan, tetapi yang lebih penting adalah gerakan PKK telah menyumbang dharma bakti dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama kaum perempuan di pedesaan.

“Di kesempatan ini, saya juga mengingatkan kembali kepada para Bupati/Walikota se-Sumsel untuk senantiasa memberikan dukungan nyata terhadap program-program kerja pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga sesuai dengan Surat Kemendagri tanggal 11 Mei 2006 nomor 411.4/983/S.J . Serta mudah-mudahan semua program yang dibuat menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tandasnya.[***]

Ril

Comments

Terpopuler

To Top